Kumpulan Kata Bijak

Kapal di pelabuhan memang aman, tapi bukan itu tujuan orang membuat kapal.
Grace Hopper

Optimisme adalah pola pikir ceria yang memungkinkan sebuah poci teh menyanyi meskipun terisi air panas sampai ke mulutnya.
Anonim

Pribadi yang lemah merupakan satu-satunya cacat yang tidak termaafkan.
Francois de La Rochefoucald

Tak ada yang dapat menghentikan orang yang bersikap mental benar dari upayanya meraih cita-cita; dan tidak ada satu pun yang dapat menolong orang bersikap mental keliru.
Thomas Jefferson

Ketika berhadapan dengan tantangan, carilah jalan, tetapi jangan jalan keluar.
David L. Weatherford

Aku hanya manusia, tapi aku masih manusia; aku tidak dapat mengerjakan segalanya; tapi aku masih mampu berbuat sesuatu; dan karena aku tidak mampu mengerjakan semuanya, aku tidak akan menolak untuk mengerjakan sesuatu yang mampu kulakukan.
Edward Everett Hale

Kesulitan itu seperti bayi. Hanya tumbuh besar lewat pengasuhan.
Old Postcal

Berkirim surat adalah cara yang baik untuk pergi ke suatu tempat tanpa memindahkan apapun kecuali hatimu.
Phyllis Theroux

Masa depan adalah milik mereka yang percaya tentang keindahan mimpi-mimpi mereka.
Eleanor Roosevelt

Kata tim dokter aku tidak akan pernah berjalan lagi, tapi ibuku berkata sebaliknya, maka aku lebih percaya kepada Ibu.
Wilma Rudolph
“Wanita Tercepat di Bumi”
peraih medali emas tiga kali, Olimpiade 1960

Peluang…sering datang terselubung dalam bentuk kemalangan atau kekalahan sementara.
Napoleon Hill

Andai aku dapat memohon agar hidupku sempurna, kemungkinan ini sangat menggiurkan, tapi aku akan merasa hampa, karena hidup tak lagi mengajariku apapun.
Allyson Jones

Ada jaring cinta yang dapat kita gunakan untuk menjaring jiwa-jiwa.
Bunda Teresa

Jadilah seperti burung
Yang, itirahat dalam terbangnya
Hinggap di ranting yang terlalu ramping
Merasakan lenturannya
Kenikmatan ayunannya dan menyanyi,
Tahu bahwa ia punya sayap.
Victor Hugo

Tatkala kau menyelimuti meriam dari hujan badai, kau tak akan pernah menikmati keindahan pembuatannya
Elisabeth Kubler-Ross

Hidup sama dengan bayangan kecil yang berlali memintas lapangan dn hilang dengan sendirinya ketika matahari terbenam.
Crowfoot
Last Words, 1890

Kehadiran seorang bayi mencerminkan pandangan Tuhan bahwa dunia harus berklanjutan.
Carl Sandberg

Apabila jaring labah-labah disatukan, maka jaring itu dapat untuk mengikat singa.
Kata Mutiara Dari Ethiopia

Suatu hari, semua orang di dunia akan mendambakan perdamaian sehingga semua pemerintah harus mengalah dan menyerahkan kekuasaannya kepada rakyat masing-masing.
Dwight D. Eisenhower

Di antara kita ada yang seperti kereta dorong beroda satu – hanya berguna ketika di dorong, dan sangat mudah terguling.
Jack Herbert

Aku dapat hidup dalam dua bulan kesukaan.
Mark Twain

Kerjakan yang Anda bisa, dengan yang Anda miliki, dimanapun Anda berada.
Theodore Roosevelt

Pengalaman adalah guru yang tegas, karena ia menguji dahulu, baru mengajarkan.
Aturan Vernon Saunders

Masukkan kesusahanmu dalam saku yang berlubang.
Anonim

“Aku bermimpi keempat anak-anakku kelak akan hidup di sebuah negara dimana mereka tidak di ukur berdasarkan warna kulit melainkan berdasarkan kepribadian asli mereka…”
Martin Luther King Jr.

Pergilah menuju keyakinan menuju cita-citamu. Jalanilah hidup yang kau bayangkan.
Hendry David Thoreau

Kekayaan pengalaman manusia akan kehilangan ganjarannya yang menggembirakan jika tak ada keterbatasan yang harus dilewati.
Helen Keller

Jangan takut terinjak kaki jika kau belajar berdansa.
Lewis Freedman

Hal yang ingin terus aku lakukan adalah belajar. Dengan atau tanpa guru.
Shinta Ayu Pratiwi

^^v

1 Agustus 2011

Tinggalkan Balasan

