Aku Ingin Menjadi Empat Istri Dalam Satu Raga!

Seorang lelaki mendambakan empat sifat dalam memilih istri, karena keempat sifat itu belum ada pada istrinya maka ia mencari sifat itu ke perempuan lain, dan aku wahai kekasih, ingin menjadi empat istri dalam satu raga untukmu…

Pertama: lelaki suka istri keibuan.

Aku ingin menjadi istri keibuan, seorang ibu dengan kehangatan kasih sayangnya dg pengabdiannya yg tiada mengenal batas, dg pemberian yang tulus tidak pernah diungkit-ungkit dan tidak dihitung hitung, engkau butuh seorang ibu dengan kelapangan hati memaafkan dan memaklumi ketika engkau keliru, yang mau menciummu dan memberimu semangat ketika terjatuh, yang selalu siap menggenggam tanganmu bila berduka, yang setia bergadang disampingmu menemanimu ketika engkau sakit atau mengerjakan tugas, yang selalu terlihat segar dan bersemangat ketika engkau dirumah, dan cemas saat engkau keluar, sungguh engkau menginginku menjadi pengganti ibumu setelah menikah dan engkau akan merindukan ibu setiap kali butuh kasih sayangnya.

Kedua: engkau menginginkan seorang kekasih.

Maka ku ingin menjadi kekasihmu, kekasih yang pandai mencuri hatimu, yang pandai membangkitkan sisi kelaki-lakianmu, yang mampu merayumu dengan kemanjaan dan wewangian, yang mampu menjinakkanmu dengan kecantikan dan sihirku, dengan dandanan dan kelembutanku agar bisa engkau peluk dengan penuh kasih, kerinduan, dan cinta.

Ketiga: engkau menginginkan seorang sahabat.

Aku akan menjadi sahabat tempat engkau dapat mengeluarkan segala kegelisahan, meminta pendapatku dalam urusan2mu, sahabat yang bisa menjaga rahasiamu, menutupi kekuranganmu dan bukan seorang yg gemar menyebarkan aibmu pada tetangga, teman dan keluarga, engkau membutuhkan akalku, kebijaksanaanku, teman bermusyawarah bukan omong kosong masalah yang tidak penting, engkau membutuhkanku mendengarkanmu ketika kau bicara, bukan malah aku yang tak henti bicara hingga kau terdiam dan memilih keluar rumah dan mencari teman lain yang mau memahamimu. TIDAK! Takkan ku biarkan itu terjadi!

Keempat: lelaki membutuhkan seorang pelayan.

Aku akan menjadi pelayanmu (bila perlu kursus jadi pembantu hehehe :D). Karna engkau ingin aku menyiapkan makanmu dengan tanganku sendiri, kau ingin melihatku membersihkan sudut2 rumah dengan tanganku sendiri, kau ingin aq memperhatikan pakaian dan penampilanmu dengan sentuhan tanganku sendiri, dan kau ingin melihatku mengurus rumah dan anak2 dengan tanganku sendiri.

Aku tau ini tidak mudah, tapi Allah akan menjadikannya mudah, KARENA KU INGIN MEMILIKIMU SENDIRI SEUTUHNYA DENGAN MENJADIKAN DIRIKU EMPAT ISTRI DALAM SATU RAGA, HINGGGA KU DAPAT MEMILIKI SELURUH HATI, AKAL, DAN JIWAMU SENDIRIAN TANPA HARUS BERBAGI DENGAN YANG LAINNYA

S+Y=1

*sob..ini tulisan temen. Dia bukan kenalan saya. Tapi, tulisannya bagus..dan saya suka.. ^^

Semoga bermanfaat..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s