Kata Bijak untuk Bumi

Hanya ketika pohon terakhir telah mati dan sungai terakhir telah teracuni dan ikan terakhir telah tertangkap akan kita menyadari bahwa kita tidak bisa makan uang.

– Cree Indian Peribahasa

Bumi memiliki kulit dan kulit yang memiliki penyakit, salah satu penyakit yang disebut manusia.

– Friedrich Nietzsche Filsuf 1844-1900

Semua dari kita memiliki Allah dalam diri kita, dan bahwa Allah adalah roh yang menyatukan semua kehidupan, segala sesuatu yang ada di planet ini. Harus ini suara yang mengatakan saya untuk melakukan sesuatu, dan saya yakin itu suara yang sama yang sedang berbicara kepada semua orang di planet ini – pada semua orang paling tidak yang tampaknya prihatin dengan nasib dunia, nasib planet ini .

– Wangari Maathai pemenang hadiah Nobel Perdamaian, Deputi Menteri Lingkungan Hidup, pendiri Gerakan Sabuk Hijau di Kenya.

Saya membayangkan bahwa tanah milik keluarga besar yang banyak yang mati, hanya sedikit yang hidup, dan nomor yang tak terhitung masih belum lahir.

– Sebuah Chieftain dari Nigeria

Alam, yang akan memerintahkan, harus dipatuhi.

– Francis Bacon esais, filsuf 1561-1626

Saya percaya pada Tuhan, hanya saja aku mengejanya Alam.

– Frank Lloyd Wright Arsitek, desainer interior 1867-1959

Semuanya tersambung. Konektivitas akan menjadi kunci untuk mengatasi masalah ini, seperti kontaminan dan perubahan iklim. Mereka tidak hanya tentang kontaminan di piring Anda. Mereka bukan hanya tentang es menipis. Mereka tentang isu kemanusiaan. Apa yang kita lakukan setiap hari – apakah Anda tinggal di Meksiko, Amerika Serikat, Rusia, Cina … dapat memiliki dampak yang sangat negatif terhadap seluruh cara hidup bagi seluruh rakyat jauh dari sumber tersebut.

– Sheila Watt-Cloutier, Inuit aktivis

Aneh adalah situasi kita di sini di atas bumi.

– Albert Einstein fisikawan Teoritis 1879-1955

Tidak ada penumpang pada Spaceship Bumi. Kita semua awak.

-Marshall McLuhan Komunikasi teori, pendidik, filsuf

Ada akan sangat melelahkan gunanya saya sendiri dan pelestari lainnya dirinya dalam berusaha untuk melindungi hewan dan habitat jika kami tidak pada saat yang sama meningkatkan kaum muda untuk menjadi pelayan yang lebih baik.

– Dr Jane Goodall primatolog, etologis dan antropolog

Oh Indah untuk langit penuh asbut, biji-bijian insecticided, Untuk keagungan gunung strip-ditambang di atas dataran aspal. America, Amerika, orang gudang limbah di atas engkau, Dan menyembunyikan pohon-pohon pinus dengan tanda-tanda billboard, dari laut ke laut berminyak.

– George Carlin Komedian, aktor, penulis

Sebagai mentah senjata sebagai klub orang gua itu, rentetan kimia telah terlempar terhadap kain kehidupan.

– Rachel Carson Penulis, ilmuwan, dan ekologi 1907-1964

Sampai seorang pria duplikat sehelai rumput, Alam bisa tertawa pada apa yang disebut pengetahuan ilmiah. Obat dari bahan kimia tidak akan pernah berdiri menguntungkan dibandingkan dengan produk dari Nature, sel hidup tanaman, hasil akhir dari sinar matahari, ibu dari semua kehidupan.

– Thomas Alva Edison Penemu 1847-1931

Kita tidak mewarisi bumi ini dari nenek moyang kita, kita meminjamnya dari anak-anak kita.

– Amerika Peribahasa asli

Aku bangun di pagi hari bertanya pada diri sendiri apa yang bisa saya lakukan hari ini, bagaimana saya bisa membantu dunia saat ini. Saya percaya pada apa yang saya lakukan di luar bayangan sebuah doubt.I memberikan kata-kata saya ke pohon ini dan kepada semua orang bahwa kaki saya tidak akan menyentuh tanah sampai aku telah melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk membuat dunia menyadari masalah ini dan untuk menghentikan kehancuran.

– Julia Butterfly Hill Environmentalis yang menghabiskan 738 hari tinggal di pohon untuk menyelamatkan hutan pertumbuhan tua

Jika seorang pria berjalan di hutan untuk cinta mereka setengah setiap hari, dia dalam bahaya yang dianggap sebagai sebuah sepatunya. Tetapi jika ia menghabiskan hari-harinya sebagai seorang spekulan, geser dari hutan tersebut dan membuat bumi botak sebelum waktunya, ia dianggap warga negara rajin dan giat.

– Henry David Thoreau Penulis, naturalis 1817-1862

Ada kualitas bahkan lebih jahat daripada keburukan langsung atau gangguan, dan ini kualitas jahat adalah topeng berpura-pura tidak jujur ​​ketertiban, dicapai dengan mengabaikan atau menekan urutan nyata yang sedang berjuang untuk eksis dan untuk dilayani.

– Jane Jacobs Urbanis, penulis, aktivis 1916-2006

Bumi adalah apa yang kita semua memiliki kesamaan.

– Wendell Berry Penulis, petani, kritikus budaya

Masalah kesehatan anak-anak lingkungan adalah sangat mendesak di Rusia. situasi lingkungan sekarang adalah faktor utama, yang menentukan kesehatan generasi muda … volume emisi polutan di atmosfer dan air tumbuh dan skala bencana ekologis yang disebabkan manusia meningkat. Lebih dari setengah wilayah Rusia, di mana 60-70 persen dari populasi hidup, menghadapi situasi ekologi tidak aman.

– Maria Cherkasova Wartawan, ekologi, dan direktur Pusat Ekologis Independen Programmer (CIEP)

Bumi menyediakan cukup untuk memenuhi setiap kebutuhan manusia, tetapi tidak keserakahan setiap orang.

– Mahatma Gandhi 1869-1948

Saat kita tumbuh dewasa kita harus menjadi tidak kurang radikal tetapi lebih dari itu.

– Margaret Laurence Penulis, lingkungan 1926-1987

Anda tidak bisa menjadi curiga terhadap pohon, atau menuduh burung atau tupai subversi atau tantangan ideologi violet.

– Penulis Borland Hal 1900-1978

Saya hanya keluar untuk berjalan-jalan dan akhirnya menyimpulkan untuk tetap keluar sampai matahari terbenam, untuk pergi keluar, saya menemukan, benar-benar akan masuk

– John Muir preservationist 1838-1914

Untuk melihat dunia dalam sebutir pasir, Dan surga dalam sekuntum bunga liar, Tahan tak terbatas di telapak tangan Anda, dan kekekalan dalam satu jam.

William Blake Penyair, pelukis 1757-1827

—————————————————————

Saya Konsultan Nutrisi. Anda mau sarapan sehat atau turun/naik BB? Ingin penghasilan tambahan?

Call 0812.5131.5050 • BB (75.618.B78)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s