Tulisan Untuk Publik dan Konsumsi Sendiri. Tulisan Terakhir Blog Ini?

bg-request-an.jpgSepertinya saya akan punya beberapa blog, yah..hhehe Begitu lama tidak nyampah dan mellow di jejaring ini. Ke depan mungkin rumah maya saya ini bakal ada tiga. Arjunandini ini blog untuk yang standar-standar saja. Dan mungkin akan saya hentikan sampai di sini saja tulisan-tulisan ini. Karena kita akan angkut ke rumah baru. Dua rumah baru. Rumah baru yang pertama, isinya sebagian yang sudah ditulis. Dari blog ini sebelumnya, yang sangat privasi, yang kadang sangat berlebihan, juga bahkan yang rahasia-rahasiaan. Nah untuk rumah yang ke dua itu sepertinya akan saya jadikan rumah publik saya. Yang lebih apa yah sebutannya. Pokoknya bisa dikonsumsi banyak orang. Blog yang ini, karena banyak skandal dan sebagainya, mungkin akan di tutup dan di pindah satu per satu. Mulai tulisan lebinya, sampai tulisan lainnya.. Ok, mungkin itu saja. Untuk alamat baru wordpress tulisan pribadi saya, mungkin akan dirahasiakan. Sekitar 170an tulisan dari blog ini yang lebay-lebay sudah saya pindah ke sana..wekeke Untuk wordpress umum, akan dipersiapkan segera. Bayangan alamatnya sih sudah ada. WordPress juga. Rencananya alamatya ini: aprshinta.wordpress.com jadi di samakan aja sama twitterku..hhehe Sampai jumpa di dua rumah baru saya. Terimakasih atas kerjasamanya sejak Januari 2011 lalu di media sosial ini. Semoga adanya saya di sini ada manfaatnya. Terimakasih..🙂 Temen-temen wordpress, tengkyuu dan love you banget deh..hhihi Bakal gw follow lagi kalian dari rumah baru resmiku entar. Pokoknya yang nggak lebai lah.. Yang nggak curhat-curhatan isinya..hhaha Senang bisa menjaring hubungan, semangat, dan ilmu yang sudah sama-sama di bagi. Sampai bertemu di kesempatan berikutnya..🙂 Regards~ Best regards~ Yours Sincerely~ Salam hangat saya~ Peluk cium saya~ Terimakasih banyak dari saya~ Shinta Ayu Pratiwi..🙂 ahh..sedih rasanya melepas alamat ini..😥 hhuhu aku akan merindukan halaman ini..hikshikshikss

NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0813.5131.5050

Pin BB: 75.618.b78

🙂

3 responses to “Tulisan Untuk Publik dan Konsumsi Sendiri. Tulisan Terakhir Blog Ini?

Tinggalkan Balasan

