Perlu Waktu

Ja na. Gila dalam waktu hampir satu minggu. Sakit fisik. Sakit pikiran. Awym pernah bilang, terlalu suka, wajar jadi terlalu luka..

Ini kesalahanku. Yang terlalu berharap dan bahkan terlalu tertutup.

Juga terlalu percaya.

Pertama, Tuhan bikin aku sakit. Kedua, saat sebelum sembuh, Tuhan bikin itu bukti ada di hadapanku. Kemudian, saat sakitnya mulai berkurang, ketiga, fikiranku masih nggak bisa nerima dan faham tentang ini. Begitu marah, juga begitu bersyukur. Entah apa aku bagimu. Harusnya hubungan ini tak harus aku mulai lagi. Harusnya perasaanku tak berdiri tegak lagi. Harusnya. Itu hanya redaksi harusnya. Karena bahkan aku tidak melakukannya.

Begitu menyenangkan mencoba terus memahami hal terkecil darimu. Sangat melegakan melihat kebahagiaan dalam harimu. Terus percaya walau banyak yang menumpahkan informasi yang tidak aku suka tentangmu. Terus..dan terus menahannya. Menulikan telinga untuk segala hal itu. Karena begitu menyukaimu. Karena begitu menghormatimu. Karena begitu menyayangimu..

Aku tersesat dalam fikiranku yang buntu. Yang hanya berisi tentang kamu, kamu, da kamu.

Seharusnya katakan sejak awal ada wanita lain. Seharusnya katakan sejak awal ada duniamu yang lain. Seharusnya katakan bahwa harusnya aku tidak menggunakan perasaan.

Posted from WordPress for Android
Samsung Galaxy Grand GT I9082

Tinggalkan Balasan

