Mulai

Saya mulai patah semangat.

Saya mulai lelah.

Saya mulai berfikir terlalu jauh.

 

Ok, benar.

 

Benar bahwa saya belajar psikologi untuk memahami orang lain.

Benar bahwa saya belajar psikologi untuk membuat orang lain nyaman di sisi saya.

Tapi saya tidak bisa bertahan hanya dengan memahami.

 

Saya tidak ingin marah. Saya juga tidak berkata bahwa saya sudah memilih jalan yang salah.

Hanya saja, gelombangnya terlalu tinggi. Saya, bukan nelayan. Juga bukan keturunan pelaut.

Entah, ini keegoisan atau bagaimana.

Namun, hanya merasa kehilangan teman-teman yang sering aku ajak bicara. Juga berbagi.

Ah..saya kira saya sedang galau seperti anak muda kebanyakan. Bukankah saya tidak muda?🙂

 

Regards

12 September 2013

09.27pm

Tinggalkan Balasan

