Di Antara Hujan, Sebelum Diminta, Sebelum Kau Melakukannya.

Beberapa saat yang lalu sempat sedikit marah dengan beliau. Bukan marah sih. Mungkin tepatnya ngambek. Seperti yang kebanyakan anak di bawah umur lakukan..hhaha *ditabok

Karena gede gengsinya, gede penasarannya, gede ga sabarannya, dan cepet banget ngambek kalo keinginannya nggak terpenuhi, aku bisa jadi merajookkk..πŸ˜€ *itu istilah beliau* hhaha

Aku yang di sini berada pada posisi pelaku penderita, sebenarnya nggak penasaran sama kejadiannya. Yang bikin aku penasaran itu cuman, siapa yang cerita. Itu aja..hhaha Tapi, yang namanya penasaran, ya tetep penasaran. Nah, itu dia yang bikin aku ngambek. Aku nggak bisa nebak siapa yang cerita.

Tapi serius, aku nggak marah sama beliau. Kepikir marah juga nggak..πŸ™‚ Beneran! ^^

Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan kepada beliau ketika beliau pulang nanti. Ada banyak hal yang ingin aku bagi dengannya ketika ia pulang nanti.

Ingin cepat ke tanggal 7!! ^^

Tinggalkan Balasan

