Pengganti Waktu Selama 1118 Hari

Holla! ^^
Mannaso bangabseumnida.. Keu tegami ga..πŸ™‚

Mari melacur..wekekeke

Melakukan curhaaaat! :p

Perbuatan itu sebenarnya tidak seharusnya dilakukan. Namun, ada sesuatu yang menarikku untuk melakukan itu.
Ada perasaan yang mengganjal, yang harus diselesaikan secepatnya dengan melakukan hal itu. Dan rupanya, benar.
Benar, rupanya firasat itu.. Andwaeneunde, ara.

Ini kedua kalinya setelah hampir dua bulan yang lalu juga mengalami hal yang seperti ini. Hanya saja, karena aku sudah mengetahui
latar belakang dan siapa sebenarnya orangnya, aku jadi lebih sakit hati. Untuk kali ini, aku bahkan tidak tahu apa-apa. Tidak tahu
siapa. Apa dan bagaimana prosesnya, aku bahkan tidak mengetahuinya sama sekali. Ahh, bodohnya. Seharusnya aku menangkap dua kesalahan
ini sekaligus. Dan merasakan hal buruk ini juga sekaligus.. *nangis*

Oiyah..hal yang terpenting pada kejadian ini adalah, sakitnya langsung ke hati. Ya Allah..memang sakit bener sampe ke jantung
rasanya ini. Bingung juga kok bisa begini. Ngilu gimana yah dadaku jadinya..hhuhu Setelah berebah di kamar, dengan bodohnya semua
perasaan itu hilang. Dan berganti dengan kesadaran yang tidak aku duga..

Aku tidak merasakan apa-apa lagi. Mengenai yeoja baru itu, atau mengenai naeui maem, naeui simjang. Aku nggak bisa menebak apakah
masih ada nama namja di hatiku ini. Rasanya sudah dilubangi sedemikian besarnya. Kadang memang, kejujuran dan keterbukaan itu sangat
sakit. Namun, mengetahui kebenaran tidak dari orang yang bersangkutan, baik itu diperoleh dari orang lain atau bagaimanapun caranya,
itu akan lebih menyakitkan hati.. Sungguh.

Niga? AKu terpikir Niga.. Kebun membuat suasana kami cair. Hamparan luas itu menenangkan segala pikiranku. Juga tentang bagaimana
kehidupan itu seharusnya dibangun dalam perjalanan panjang hidup manusia..

Hara? Aku tidak memikirkannya sama sekali. Mamah sangat menyukainya. Ahh..entahlah! Dia memang begitu toleran dan logis. Sometimes,
we are fill each others. Sharing, dan sebagainya. Walaupun dalam segala kekurangan, Hyeong-nya pun adalah Hyeong yang aku inginkan..

Naeui namja ga eodikka? Molla. Satu persatu bangunan kepercayaanku serasa di tumbuk linggis. Sedikit demi sedikit tergerus oleh
ujungnya yang runcing itu. Manakala kondisi sedang seperti ini, aku ingin terus kuat. Aku ingin melakukan yang terbaik untuk semua
orang. Cuman itu..

Aku ingin kepercayaan ini terus ada. Hanya saja, melihat dua kejadian ini dalam satu tahun terakhir, aku merasa bodoh dan dibodohi.
Dappeun nom.. :p hhaha

Kemudian setelah perlahan-lahan hatiku kosong, aku malah tertawa sendiri dan melanjutkan fikiran positif yang alhamdulillah dengan
tiba-tibanya muncul..wkwkwk
hatiku tiba-tiba senang. Dengan tidak sopannya secara mengejutkan menjadi gembira..acckkkkk dodolnyaaa..hhaha
nah, bodohnya, malah melanjutkan kegiatan dengan menonton Arangsaddojeon untuk yang kedua kalinya..
Ini disebut apa yah? Menelikungkan fikiran atau apa, aku juga tidak tahu. Terkadang masih berasa nyutt, nyutt begitu. Namun,
tidak sedemikian rupa seperti di awal sakitnya..

Keu sinbareun!! Keu babo namja ga. Dappeun nom.. :p hhaha

Dan, setelah kufikir lagi, rupanya konsep kami sama. Kolektor..hhaha entah itu benar atau tidak, akupun masih belum tahu benar. Nah,
juga, seperti yang aku lakukan pada Niga, itu juga terjadi padanya. Keu seonmureun. Sinbareun. Accckkkk..mau marah atau apa yah aku
ini.. Bingung juga. Mauuukkk..

Wae? Wae keu namja ga..hmmm

Frankly speaking, aku punya koleksi. SMS. hhaha

Di hape yang rusak dan nggak terselamatkan itu, ada sekitar 7500an meseji yang belum di salin. Keburu rusak aja..hmmm
Di hape kecil, ada sekitar 760an pesan. Belum tertulis semua juga.
Dan di hapeku yang sekarang, ada sekitar 6800an pesan yang belum di dokumentasikan..

Setelah kejadian ini aku jadi berfikir. Perlukan aku melakukan itu? Perlukah? Mungkin terhadap kenangan itu, aku harus melakukannya.

Aku tetap harus menulisnya..

Dan hari dimana kejadian kedua ini terbongkar, aku rasa mesejinya sudah tidak begitu penting untuk aku terus simpan. Nan babo gateun
yeoja aniya, naega.. Aniya.. :p

Ibseul ppoppo ga, eotte?

Kiyeoki, sarangi, maeumi, naeshimjangddo, gwaenchanseumnikka? Ani. Angwaenchantta. But, I have to. Ibseul ppoppo ga..ummm sepertinya
mungkin seperti judul, pengganti waktu selama 1118 hari aku neoreul joha. Jinjja joha.. Kita anggap semua impas dengan itu.. Oke kah?πŸ˜‰

Heuggeuga isseo, ppoppohago, saranghago, ulgoddo, semua itu dalam fikiran terkasar yang bisa aku buat,
adalah bayaran selama 1118 hari tersebut.
Itu fikiran paling buruk yang coba aku tempelkan dalam fikiranku untuk memperkuat linggis-linggis itu menghancurkan bangunan
kepercayaanku sendiri yang sudah begitu kuatnya kubuat. Di sini. Di dalam hatiku yang paling jauh..

Allah aja tempat kita menggantungkan cinta. Sia-sia kita berharap pada manusia. Berharap pada ciptaannya, bukankah itu lebih bodoh?
Percaya pada penciptanya saja..πŸ™‚

Keu ppoppo ga, gumaptta. Naega joha. Salah. Itu salah. Keundae, nae ipseulwa maeumineun joha. Neomu joha..

Mianhanda..jeongmal.. Kerigo, gumawottdeon.. :’) *yosh! semangat!*

Nan geunyang gumgumhaessoyo. Yeoja deuri, neo yeoja ga, matji? Keutji? Ani, neo chagigaddo, mwol? *ngelus dada*

Saranghae??? Nan keyu yeojaga SARANGHAEga BWOYO. BWO-YO. BWOOO! Gwiyo saraghae di sudut itu. Keu sarami hangeul-eun ara? Algo isseo?
Jogi, keu yeoja, neo yeoja ga, keutji? Ya!! Keutji???? *nangis*

Ddo, naega halmarisseo. Eonniddo. Eonni..neomu mianhae..mianhanda.. Seharusnya aku tidak berfikir demikian terhadapmu.. Mian.
Uri chinguga jigeum?hhahahahaπŸ™‚ *maless sebenernya temenan melihat hubungan sebelumnya* wkwkwkwk

I’m grateful that YOU do it. Yeojaeui mesejiga neokabangeun isseo.. Salah satu pilar keberuntunganku. Oke. Gwaenchanha.
Berenti menulis itu. Cause..nyanyuk kepalaku..hhaha

Kuanggap saja sebagai karma karena yogi, naeuimaeumeun, Niga isseunikka. Niga wasseo. Naddo wasseoyo..hhaha *sesenggukan*

Hanbonddo, naesarangiga isseo. Geunyang, haru haru ga eobji. Hana, hana, hana, hanaddo.. Joha. Ireohke, nan seontegeun..

Gumawo.. Neomu gumawo..
Saranghae.. Neomu saranghae..
Mian.. Neomu mianhanda.. 1118 hari bukan waktu yang sebentar bagiku.. Yang sebenarnya bukan 25 Maret. Tapi sudah sejak 2010 lalu, Kak..
Jigeumi sarangeun eobtji. Jigemeun mwol? Nae sarangeun move.. *kaya lagu ajjah.. :p

Annyeong.

My new life, selamat datang..

LoVe you ndud sayang-eun isseumnida, matji. Neo yeojaya? Ara.. Gwaenchanha..πŸ™‚ *elus dada*

Jam, geurigo: Naega honja, jigeum.. Joha! Alright..πŸ™‚

I’ll make my choice too, wisely.

Best regards,
12.36pm
1 Juni 2013
@KWKS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s