Starting Now

Mungkin tidak semua orang bisa mengatakan aku bisa dan harus berubah. Banyak rintangan yang harus dilalui. Sampai sekarang aku tidak tahu harus menemukan cara yang seperti apa untuk mejadi orang yang lebih baik. Aku tidak ingin menjadi batu yang diam dan berlumut. Aku ingin bergerak terus hingga tak ada lumut yang mampu tumbuh di tubuhku. Bahkan mungkin, diriku sendiri akan terluka karena terlalu sering bergerak. Terkikis sedikit demi sedikit menjadi serpihan di pinggiran jalan hingga suatu saat akan habis dan melebur menjadi tanah bersama cacing dan menyuburkan tanah yang sudah ada di sana sebelumnya. Yah….mungkin memang sudah saatnya bergerak dan mengambil hal-hal berharga di luar sana yang memang sudah sepantasnya menjadi milikku. Kini, yang aku harus fikirkan adalah tujuan. Kemana dan untuk apa aku harus melangkah melewati ini semua. Karena memang, intisari kehidupan yang sebenarnya adalah semangat. Semagat untuk menghadapi hal yang paling sakit sekalipun..

3.52 am
Green Room

Tinggalkan Balasan

