KOMIK GOLONGAN DARAH [PARK DONGSEON] PEREMPUAN GOLONGAN DARAH AB – 5

KGD.INA.AB Hyeong 6

하아~ 저알 재미있다 그치?

Pengarang: Park DongSeon

Link halaman yang diterjemahkan: Comic Naver

diterjemahkan oleh saya sendiri: Shinta Ayu Pratiwi (@aprshinta)

note: postingan ini adalah komik terjemahan dari komik asli Park DongSeon Seonsaengnim. Komik-komik yang akan aku terjemahkan, akan aku postingkan dari blogku ini per-partnya tanpa tahu kapan. Karena saya juga manusia yang punya kesibukan.. :D *mohon dimaklumi* Dan juga satu hal lagi, komik Park DongSeon Seonsaengnim ini aku terjemahkan sendiri dengan keterbatasan kosa kata dan pengetahuanku. Jika tidak sesuai dengan keinginan, silahkan tinggalkan saja halaman webnya..hhehe Aku melakukan translate, karena aku suka dengan komik Seonsaengnim yang satu ini. Kalau ada yang masih penasaran lanjutannya, bersabar saja.. :) Jadi, baca saja jika ingin membaca. Tinggalkan jika tidak sesuai dengan apa yang pembaca semua fikirkan.. Terjemahan ini saya posting karena ingin berbagi. Barangkali saja ada yang sepertiku, yang sama tertariknya dengan komik Park DongSeon Seonsaengnim ini..hhehe Selamat membaca..dan tunggu kelanjutannya! :D

Seonsaengnim, jjang! ^^

One response to “KOMIK GOLONGAN DARAH [PARK DONGSEON] PEREMPUAN GOLONGAN DARAH AB – 5

Tinggalkan Balasan

