Pola Diam. Pola Tidak Tidur.

Sakit lagi..hhehe dipaksain ga tidur beberapa kali. Kadang 32 atau 34 jam br tidur. Pernah terakhir ini ada yang 51 jam ga tidur..hhaha itu pas lagi pengen banget baca. Nah yang terakhir yg 51-52 jam ini yg bikin teler. Asli mati rasa..hhaha nguap terus hoahem hoahem aja..hha ditahan dan akhirnya sakit. Pola yang kelihatan adalah pilek kalau di atas 30 jam ga ada tidur. 35 jam bisa bersin-bersin. Dan kalau di atas 40an bisa demam..hhaha

Terakhir yg 51.5 jam ini bikin mampus dah. Gara-gara ini juga jadi banyak kekacauan. Hadeeehh.. Total bed rest sekitar 3 harian karna demam tinggi.

Pola yang kedua yang bisa kubaca dari kebiasaanku adalah, ketika aku sakit, aku ga pengen orang tau. Apapun alasannya. Jikapun ada yang kuberi tahu, mungkin hanya 2 sampe 3 orang. Kurang gimanaa gitu rasanya kalau orang liat aku sakit. Malu..hhe aku bahkan lebih memilih di judge dengan banyak tudingan buruk karena biasanya saat sakit, aku menjauhkan ponsel. Sesekali mungkin aku akan melihat ponsel sebentar. Tp setelah itu, buang. *dikepinggirin maksutee :p
Juga kadang di silence biar bisa bener-bener istirahat. Lagian juga sebenarnya haruse aku ndak begitu. Yaa Rabb..semoga kalau sakit lagi ga sembunyi-sembunyi..

Apalagi kalau mamah tau. Aku ga pengen mamah khawatir dan datang. Ayah sama mamah sudah mulai tua. Ga tega kalau biarin mereka riwa riwi dateng.. Dari dulu mamah marah kalau aku diam kalau kenapa-kenapa. Beliau maunya aku bilang..hhe phlegmatis mungkin saya yakkk..hhaha maaf mah..yah..

Nanti doakan ga begini lagi. Kerjaan keteteran jadine………hhuhu

Tulisan ini d tulis d masjid sabilal muhtadin. Aku lagi istirahat. Harusnya dari jam 4 abis hujan tadi aku balik. Tapi kepalaku pusing. Perutku mual. Macam orang hamil aja..hhaha

Efek ga tidur puluhan jam itu masih kerasa..haduhhh

Ni siap-siap pulang nah. Semoga baik-baik saja. Mau pulang dan membersihkan rumah. Lama tak pulang. Bermalam di rumah kakak tersayang pengganti orang tua saat di banjarbaru..

Btw, waktu aku datang rupanya tentara2 itu lahi cek lapangan masjid buat kedatangan pak sby. Nyoba pendaratan kedua helikopter di masjid sabilal muhtadin. Kemarin sudah sekali. Hari ini lagi. Dan besok presiden yang asli barulah benar2 turun dari heli. Ah..kok kurasa jadi komersil sih ya ini masjid. Cuma gara-gara presiden satu itu datang..hmmm ini masjid kesayanganku soalnya..šŸ˜ huh!

Best Regards.
Shind.

5.43pm . 23 Oktober 2013
Sabilal Muhtadin

Posted from WordPress for Blackberry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s