Coretan

Tuhan.. Akhir-akhir ini aku sering berfikir tentang apa yang sering dikatakan orang dengan jodoh dan pernikahan. Aku memikirkan hal-hal kecil yang mungkin sudah harus aku fkirkan di waktu-waktu sebelumnya. Aku tidak keberatan jika semua orang menertawakanku karena hal ini. Tapi kenyataannya memang seperti ini. Mungkin, aku masih belum rela meninggalkan status remaja dan menjadi orang dewasa yang menurut fikiranku lebih banyak mementingkan diri mereka sendiri *sebagian*. Aku banyak berfikir tentang karma dan kewajiban. Mulai coba memasuki dunia lain yang bias, yang bisa membuat mataku menjadi berair dan merubah nafasku jadi naik turan tak karuan. Berawal dari sekelebat bayangan si kacamata, fikiran itu muncul. Hal-hal positif muncul seiring dengan orang-orang yang tepat hadir di waktu yang bersamaan. Pengorbanan itu memang melelahkan dan menyakitkan. Namun, begitu indah.

 Ini tulisan waktu Juli 2011 kemarin. Hha

Catatan:

Ini sudah pernah saya posting sebelumnya. But, just because sebuah kejadian, aku save hampir semua tulisan-tulisaku di sini ke ms. word. Dan di simpan sendiri. Belum faham yang namanya migrasi wordpress. Ada juga yang kubikinkan wp baru. Trus dimasukkan ke sana. Tapi kemaren juga henk gara-gara coba-coba main ekspor impor tulisan..hhaha yowes nda papa. Semua yang di beri lis note ini berarti ya begitu ceritanya. Oke. Itu saja. Nanti akan sangat banyak sekali yang begini. Soalnya, aku nggak mau kebanyakan rumah tapi nggak keurus. Biar dah. Fokus di sini aja satu..hhaha sebagai rumah saya, tempat share saya, tempat nyampah saya, isi hati saya, cerita hidup saya, tempat main saya, pekerjaan saya, terjemahan saya, beberapa ilmu saya, isi pemikiran saya, dan sebagainya. Salah satu yang menguatkan saya di wordpress adalah seorang blogger yang juga twitterdengan akun @kutudjangkrik. Thanks yaaa!!😀

Tinggalkan Balasan

