Neo Namja.

Laki-laki ini adalah yang terakhir aku harapkan untuk bersama.

Mungkin hanya dengan berdoa saja itu tidak cukup.

Tapi juga untuk terus berusaha mendapatkan hatinya dalam genggaman, juga terasa sakit dan pedih.

Lalu dimanakah aku harus meletakkan wajahku kembali jika Ia tahu semuanya seperti ini?

Aku..

Benar-benar tidak pernah bisa menduga reaksinya.. #12 Juli 2011

*klo ngomongin namja, siapa lagi kalo bukan dia objeknya..hhoho ^^

*genit*

:p

25 Juli 2011

Catatan:

Ini sudah pernah saya posting sebelumnya. But, just because sebuah kejadian, aku save hampir semua tulisan-tulisaku di sini ke ms. word. Dan di simpan sendiri. Belum faham yang namanya migrasi wordpress. Ada juga yang kubikinkan wp baru. Trus dimasukkan ke sana. Tapi kemaren juga henk gara-gara coba-coba main ekspor impor tulisan..hhaha yowes nda papa. Semua yang di beri lis note ini berarti ya begitu ceritanya. Oke. Itu saja. Nanti akan sangat banyak sekali yang begini. Soalnya, aku nggak mau kebanyakan rumah tapi nggak keurus. Biar dah. Fokus di sini aja satu..hhaha sebagai rumah saya, tempat share saya, tempat nyampah saya, isi hati saya, cerita hidup saya, tempat main saya, pekerjaan saya, terjemahan saya, beberapa ilmu saya, isi pemikiran saya, dan sebagainya. Salah satu yang menguatkan saya di wordpress adalah seorang blogger yang juga twitterdengan akun @kutudjangkrik. Thanks yaaa!!😀

Tinggalkan Balasan

