#KMS Kreatif Sampai Mati @maswaditya

Gila! Sukaaa banget sama buku santai satu ini. Freedomnya gila-gilaan. Idenya ancur-ancuran. Isinya awur-awuran. Nasionalismenya jempolan! Markotop jossss gandos twenan..hhaha itu ttuh yee susaaahhh dapetinnye kalo di sensus noh satu-satu mahasiswa kalselnya. Ampunnn kita. Gw ga mau anak gw Ernest, Edrick, Ilyas, Fathimar, sama Qanish, mati ide. Dan nggak kreatip. Gila deh pokoknya. Absolutely B. Best for Waditya. Bright for @maswaditya. Reallu B blood type. Aje gile. Sukaaa bener rasanya abis baca. Langsung kepikir dah mw bikin banyak perubahan..hhoho tapi yang paling ajegile dari @maswaditya ini adalah rendah hati sama kepeduliannya. Top banget ide dan sarannya. Buat yang mati kreatifitas, belum kreatif, pengen kreatif, dannn mau belajar, kusaranin, BACA bukunya si kacamata satu ini. Wwooow banget pokoknya..hhaha

Yang lagi rebahan sepanjang hari kek begini meletup-letup semangatnya di bakar sama @maswaditya. Thanks dah! Keren bukunya! Yakin bermanfaat buat banyak orang. Tunggu amalnya ngalir aja dirimu Mas! Hhehe

Regards

Posted from WordPress for Blackberry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s