Friends w/ #ODOJ. Being an #ODOJers.

I don’t have any. But..setiap hari selalu dikuatkan dengan melakukan #ODOJ rutin adalah sesuatu yang barakallahhhh sedapnya..

Tadi Abang bilang..
” Yaaaaahh meskipun sering diremehkan, diacuhkan, ada yg suka sirik sm sy. memang Sy bukan PNS. Polisi. Atau karyawan swasta. Yg bisa foto pake baju kerja.. Sy cuma dagang kebab dipinggir jalan. Tp sy tau cara melindungi. Membeli tempat berteduh dgn keringat sendiri dan membahagiakan
istri sy.. :)”

Dagang kebab kok jalan2nya ke Singapur. Asem abang ini..hhehe

Beliau istiqomah dengan berpegang pada kekuatan Al Qur’an. Sama kaya ade2an nya ini. #ODOJ tanpa grup..hhehe dia tau konsepnya aja dan dijalankan sendiri di rumah. Berdua dengan istrinya. Jadi dua juz sehari. Subhanallah… ❤

Istrinya bae bener sama aku. Ramah. Cantik. Manis. Bae. Ah..semoga cepet dikasih momongan yah bang.. Sayanggg abangg sama kak Ginn ♡

Beberapa hari ini diriku dikuatkan sama #ODOJ ini plus buku yang ada. Semoga lekas pulih..aamiin

Untuk Blackberry Torch nyaa makasihhh kakakuu sayangg.. ga bisa peluk hhaha I can write some because of yours. Btw, kemarin ngobrol ma si Arjun. Temen di India. Duh..untung nggak tatap muka langsung dan cuma di we chat aja. Ngomongnya cepet itu anak soalnya..hhaha

Paham lah dikit2 bahasa inggris indianya..hhihi

Yasudah. Saya mw lanjut #ODOJ dulu..hhe

Thanks god. Sudah ada konsep ini..bahagiaa sekali..

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين

Regards
@Ari’s

Posted from WordPress for Blackberry

2 responses to “Friends w/ #ODOJ. Being an #ODOJers.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s