Take Me Home

Omma sama Appa mau jemput. Mau bawa aku balik ke rumah..hhehe senangnya..

Mau minta restu skripsi sama nikah sekalian. Yakin dah tetiba sehat nanti sampe di rumah..hhihi this is my last post for today. Hari ini postingnya dikit aja. Istirahat dan bersiap pulang ke rumah untuk totally take a rest. *sungkem ma bapak ibu..

Kaka Ernest, Uni Afira, A Edrick, Dunn Ilyas, sama dede Qanish, doain bundaa yaa sayangg.. *pelukcium

Kakaa Ariii..thanks buat penjagaannya dikala ademu ini begini. Ai lop yu kaka.. *hug

Kamu nggak pernah tanya apapun yang terjadi secara detail. Tapi penuh dengan kepercayaan padaku dan menyiapkan tempat untuk aku beristirahat, aku sungguh terus berterima kasih.. Kamu nggak pernah pecahkan masalahku dengan kedewasaanmu. Tapi kamu jaga betul cerita-cerita itu. Aku menjadi phlegmatis karena tidak ingin banyak orang tau. Aku ingin simpan dan telan ini sendiri. Menjadi pelajaran berharga ketika kit a tell the story to them. Bukanlah begitu? Pelajaran buat aku juga supaya tidak bercerita terlalu banyak. Kulitnya saja sikit. Coz bener mungkin sebagian prinsip A. Telen aja masalah sendiri. Sepertinya saya ini ada nyangkut darah A dari mbah di Jawa..hhoho bapak bangeeettt ^^

Ok. Itu aja. Kuharap setelah selasa, bisa masuk kantor lagi! ^^ yahh ga tau di kantor mau di pukuli ato digimanain..hhehe nyang pentingg dateng dan syehatt lage. Finishing semuanya untuk ummm..untuk mempersiapkan resign. Volunteer aja saya. Atau ED yg khusus PSD mungkin. Ok kah? ^^ #LOL

Shine or rain, we won’t stop kalo kata Pa Sofhyan. Aaahhhh seneng banget sama lajang satu ini..wkwkwkkk :p

Regards
@Ari’s

Posted from WordPress for Blackberry

Tinggalkan Balasan

