Positive and Negative Thinkin’

*Apapun perasaan yang Anda miliki dalam hati akan menarik hari esok Anda. Kekhawatiran menarik lebih banyak kekhawatiran. Kecemasan menarik lebih banyak kecemasan. Ketidakbahagiaan menarik lebih banyak ketidakbahagiaan. Ketidakpuasan menarik lebih banyak ketidakpuasan.

DAN…

Kegembiraan menarik lebih banyak kegembiraan. Kebahagiaan menarik lebih banyak kebahagiaan. Damai menarik lebih banyak damai. Syukur menarik lebih banyak syukur. Kebaikan menarik lebih banyak kebaikan. Cinta menarik lebih banyak cinta.

Tugas Anda adalah tugas batin. Untuk mengubah dunia Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengubah cara Anda merasa di dalan batin.

Mudah bukan?*

Itu yang saya baca. Saya sangat faham. Juga mengerti. Juga mengalami. Saya melihat bahwa Galang tumbuh besar karena kekuatan positive thinking dari bundanya. Kesalahan dan dosa masa lalu tidak berarti menjatuhkan diri kita di masa yang akan datang. Kita akan sangat cepat terjerumus dengan fikiran kita. Masa depan kita, bergantung dengan seberapa besar kita bisa mengubah fikiran kita di masa sekarang. Yang harus kulakukan adalah be stronger than now. Be better. Be best for my family life..

جعله الله مباركا علي وعلى أمة رسول الله صلى الله عليه و سلم

Aku hanya mulai jauh dari Allah. Allah cemburu dan ingin aku di jalan yang lebih baik lagi. Agar aku bahagia dunia dan akhirat. Buktinya pun sudah jelas. Ketika selalu jaga riyadhah pol, hidup berasa sangatt indah dan mudah. Sedang ketika tidak sedekat dulu denganNya, semua terasa palsu dan sempit..

Yaa Allah..mudahkanlah jalan kami..aamiin..

Posted from WordPress for Blackberry

2 responses to “Positive and Negative Thinkin’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s