Me and Social Media

I had a reason. Why I feel relax to share what to do, what I do, or whatever in social media. I had reasons. And of course itu juga penyakit. Just like what I had wrote some month ago about “Seni Mengeluh dan Penyakit Psikologi Jejaring Sosial” yang masih Part 1 itu. Penyakit SMnya aku juga punya masalahnya..hhaha dan berjutaa anak muda alay lainnya..bhahaha

Perfect! WordPress is my reason for now. And forever. This is my best place to burn my problems, always. This is my best place to build my dream..as big as I want..always. This is my best place to be a real me. No others. People or whoooooo else there. Rumah adalah tempat kembali terbaik. Bukan seperti hotel, motel, villa, etc.. Yes. This is the place..that I really want to. . .ehm -_- nyampah opo seh bahasa inggrise. Sok britisss. Kakean turu karo ndelo india. Moso yo iyo saiki I got almost 9hours a day turu. Prouddd buat diri saya sendiri..wkwwk *gilak! ^^

Someone who called her name with Dian told me that social media is not enough for our condition. Make yang panjangan aja sekalian katanya. Dirimu kan punya wp tiga noh. Yang @aprshinta dianggurin. Yang ********* juga cuma dilemparin dua ratusan curhatanmu yang gaje itu dan sekarang ditinggalin trus nggak di pakai lagi kan? Hobby banget sih nyampah di twitter, Soy? Dah tobat di fb, eh kecanggihan pindahnya ke twitter. Huh! *tante misuh2 ^^ Soy. Seo Yeon. Dia singkat jadi Soy. Tapi aku nggak pernah manggil dia Dian. Dia dipanggil Dian hanya di sekolah. Dan aku juga nggak suka manggil itu. Aku nggak mau manggil dia pake nama itu. Makanya aku hanya manggil kaka ipar satu itu dengan nama belakangnya. Gina. Dian-eun miwo.

Akunya ketawa ketiwi aja sambil rebahan. Trus ane timpa pake ceramahan yang panjangan dari punya dia. *Si Ari ngedengerin dari luar..hhaha

Mba’e..begini.. ni blog satu2nya sekarang punya ogut. Dirimu tau yang dua itu rusak? Ora toh? Nya ttu gara-garanya kawanku nyoba ekspor-impor tulisan. Dari satu blog ke blog yang lain. Ehhh malah rusak kabeh. Ni aja satu yang selamat ka aeee… Yang ini gen handak rusak jua. Coba begamatan di searching di goole caranya ae dah. Biar aja wes yang 2 itu ilang semua tulisan. Yah..pelajaran berharga. Siji wae wp-nya. Ga usah banyak2. Kudu mangkelllllll atiku mbaaaaa kalo inget tulisannya di sanaa itu.. *nangis, tenanan bantere😥

Diane mlongo. Jelek banget nangis nya jar..hhaha asemm

I spend my rest time to think. Depresi ini. Ke-geblek-anku selama ini. Dannn kisah picisan yang nggak harus gw pertahankan ini. GR banget sih aku-nya. Wong September kemaren aja tokoh utama picisan itu dah ngedatengin babenya si Uni. Ah..geblek kam ttu Tuut..hmmm *balik Riyadhah

Well..apapun dan sebesar apapun yang pernah terjadi. Remuk redam dan bahkannn everything bla bla bla apapun itu, stop it. Sampe sini. Marina Arvah begitu disayangi sama Marvin Wattimena. So do I. Nggak cuman mbrebes denger Om Avin cerita cintanya dia ke Ka’Na..tp juga mbekerrr nangis alay. Sa banter banter-e.. *tapi ditutup sama pashmina ku yang kandel..wkwkwk

So..insyaallah..semoga bisa nggak buang sampah di social media. Enough. Cukup di satu tempat ini aja..ya?🙂 *nasehatin diri sendiri

It’s almost the time for me to sleep.

^^

Kalian..jangan alay kek sayaa yaa..hhehe

PD bener..emangnya ada yang baca..hahhaha #dijitak :p

Posted from WordPress for Blackberry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s