Find Some Fresh Air

Sekarang tepat 12.29. Aku capek. Sudah mulai sedikit berhenti menangis. Hampir lima puluh menit terisak di pusat kota ini. Tempat dimana Wulan juga mencari udara segar. Minggu depan sudah terapi. Rasanya kepala ini mau pecah. Nafas sudah sesak. Hanya karena masalah ga penting ini. .

Minggu depan itu hari baru. Karena sebagian ingatan akan ditenggelamkan secara non-permanen. Tentang hal-hal indah. Tentang perasaan yang nggak pada ujungnya ini. Ketika masanya, akan dibangkitkan lagi ingatan itu. Namun paing tidak, bisa sejenak hilang ingatan tentang ‘part’ picisan itu. Well..

Yang harus di ingat, Tuhan yang menghendaki, kita yang menjalani, orang lain yang berkomentar. Itu kalau kata Mas Deddy. As a Zero Person, this is me. Someone yang dzolim terhadap  orang lain dan mementingkan perasaannya sendiri. Who know..balasannya akan di neraka atau dunia.

Pohon beringin ini rasanya begitu nyaman. Ia tidak dapat bicara padaku. Bahkan juga tidak memberikan apa-apa saat aku terisak kencang di bawahnya. Inginnnn rasanya bersandar pada pundak ibu saat menangis sendiri seperti ini. Memeluknya dan membasahi bajunya dengan tangisan kekanak-kanakan ini.

Aku menghabiskan waktu untuk mencatat semua yang pernah terjadi. Jika harus dilihat mundur ke belakang, aku yang salah. Yang sudah memilih keputusan ini.

Shah Rukh Khan, dalam perannya sebagai Suri pada film bollywood Rab Ne Bana di Jodi, berkata pada istrinya di ujung cerita, “Tuhan tidak marah kan jika aku mencintaimu lebih dari Dia?”. Then.. Apakah yang terjadi padaku ini seperti apa yang dikatakan Suri? Dan aku merasakan sendiri bahwa Tuhan Marah. Sudah lebih banyak bagian untuk Naas-Nya dari pada waktu denganNya. Rinduuu rasanya berkumpul dengan Undul seperti dulu. Menghadapinya seperti adik dan berbagi tentang banyak hal. Ingin sekali bersama seperti sebelumnya. Dia yang ngomel nggak jelas itu selalu bikin aku bahagia. Saayang Eomma.. katanya habis marah. Sambil gelendotan. Yaa allah..kagennyaaa….

Terimakasih Yaa Allah..sudah mengarahkan langkahku ke berigin dingin ini untuk menumpahkan banyak hal yang bermuara pada air mata dan rindu. Need some fresh air..untuk meyakinkan diri, bahwa saya siap di terapi. Yaa Allah..mudahkanlah.. Mudahkanlah juga rezeki jualanku Yaa allah..biar ada biaya buat makan, bayar kontrakan, listrik, air, bensin, ngasih ayah sm mamah, dan lain-lain bulan depan. Semoga bisnis Herbalifenya lancar..aamiin

Looks like babo-yeoja yang stuck hatinya di satu namja. Aish jeongmal..babo cheoreom..

| Van Der Vieldj’s Park |

Posted from WordPress for Android

2 responses to “Find Some Fresh Air

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s