Apa yah.. :D

Yang namanya manusia itu memiliki masalah yang kompleks. Begitu juga dengan sikap manusia yang beragam ^^

Mungkin saat ini aku hanya akan duduk dan menonton sebagai penonton  yang akan tertawa dan tersenyum dengan lakon mereka dalam cerita, he he he he  ^^ Aku akan mengikuti alur yang ada..menyaksikan mereka memainkan perannya, dan aku juga akan memainkan peranku dengan baik, hehehe ^^

Walaupun mereka melakukan apapun, itu tidak harus membuatku pusing. wkwkwk  aku hanyalah seorang penonton, jadi aku hanya cukup menikmati dan menanggapi mereka dengan tenang hahaha

Kata Ka Inta entu, beLajar untuk menuLikan telinga Gyakakakakak
Yosh! Hwaiting!!

Dari si Undul..eheee ada-ada aja.. :p

Tinggalkan Balasan

