Maybe

Berhati dingin. Tidak sensitif dengan perasaan orang lain. Semuanya sudah berubah lebih baik. Aku akan kembali. Namun, tidak terlalu yakin juga. Hatiku dipenuhi dengan rasa cinta. Tapi juga sebagian ditutupi dengan rasa iri.

Kapan semua ini dimulai? Apa setelah kembali dari bertugas? Ingin melihat dan terus memikirkanmu. Karena aku tahu..kau satu-satunya dihatiku. Ya..

Mungkin kau satu-satunya. Mungkin kau adalah yang aku tunggu selama ini. Mungkin kau adalah yang aku inginkan selama ini. Mungkin..mungkin..tidak. Mungkin itu benar. Mungkin aku terlalu dekat denganmu. Dan kurasa kau tidak tahu sejauh apa fikiranku. Ya.. ya.. dan, yah..begitulah..ini kuakhiri dengan sangat mengerikan. Mengorbankan diriku. Mengorbankan orang lain. Dan kehilanganmu..

Aku harap ini tidak terlambat. Dengan menerima semua kesalahanku sekarang dan yang telah lalu, aku bisa melihat hatiku dengan jelas kemudian. Walaupun aku hanya bisa melihatnya dengan jelas hanya di akhir seperti ini, paling tidak, aku bisa melihatnya dengan jelas. Dan..perasaan ini, juga terlihat jelas. Tak akan berubah. Tak akan bisa berubah. Mungkin aku terlalu dekat denganmu..mungkin aku tidak dapat dekat denganmu. Di kehidupan ini. Entah di kehidupan selanjutnya.

Aku tidak baik. Kufikir aku adalah Hani. Ternyata aku adalah Naeri. Kufikir aku adalah Candy. Ternyata aku adalah Eliza. Apa..artinya itu? Eobsoyo. Amuri saenggakhae ddona neoreul..

Tinggalkan Balasan

