65 Diastole

111/65 mmHg. Aigoo..rendah betul ini. Biasanya memang kalau mau donasi diastolenya rendah. Tapi belum pernah sampai 65. Paling rendah /80 mmHg. Ishhh.. ini pasti gegara jadwal istirahat biologisku yang berubah. Sehari nggak tidur,  sehari tidur. Semacam tidur 48 jam sekali -_- hemmm

Sudah makan? Tapi ini HBnya bagus ni. Tinggi. Biasanya berapa tekanan darahnya kalau donor? Apa memang sering rendah?

Kusiapkan tubuh ini dikeluarkan zakat darahnya per 85 hari. Ini dah lebih 90 hari aku baru ke PMI lagi..hadehhh maka kujawab, sudah makan, rendah, iya memang sering rendah. Ya sebenarnya memang sering rendah. Tapi nggak pernah serendah ini si diastolenya. Yoshhhh…akhirnya setelah diyakinkan, bisa juga aku donor. Kebetulan hari itu banyak orang di PMI. Pasien kanker yang memerlukan O+ 12 kantong sehari dan pasien satunya(ga tau sakit apa) perlu B- 10 kantong per hari. Yaa Allah..kasiannnya… Alhamdulillah betul darahnya langsung bisa dipakai. Lansung bisa di klaim. Fiuhhh..alhamdulillahnya………..

Dan yang mengejutkan adalah aku nggak pusing. Yang ada hanya ngantuk. Karena sdh hampir 37 jam nggak tidur. Padahal pulangnya harus membonceng si kurus. Aih. Kerennya aku ini wkwkwk

Sepertinya ini berkat makanan dan nutrisi terbaik yang kumakan..hhaha Herbalife😀

Dan..lagi pula ini juga bukan pekerjaan mudah untuk mencari arteriku..hhe apalagi lengan kiri.. ^^ Luar biasa kerja kakak pegawai baru PMI ini. Jauh lebih cepat mendapatkan arteri kiri daripada perawat di rumah sakit aku di rawat..😀

But hei.. I’m fine dengan 65 diastole. Dengan kondisi itu aku masih sangat kuat. Masih sangat aktif. Dan masih sangat ceria. Analoginya adalah, nae sara. Naega ireohke appeu, wae niga an bwoyo? But..sama seperti diastole tadi. Aku ra popo. Gwaenchanha..nan..

Yosh..ayo ke kantor..

Tinggalkan Balasan

