You Made Me Impressed

Dengan sangat bodohnya, aku merasa tak ada yang mengetahuinya. Aku berpura-pura tenang melaluinya setelah kau
meninggalkanku. Semua tahu, sinar mataku hampa. Ini sangat berbeda dengan hari bahagiaku yang telah berlalu. Aku hanya bisa merasakan perpisahan. Kau dan aku sepertinya akan baik-baik saja
nantinya. Aku bahkan tak tahu rasanya marah, aku merasa senang sepanjang waktu.

Benar, sepertinya benar aku mencintaimu. Dunia berpengaruh besar padaku. Jika aku kehilangan masa-masa itu, waktu yang
singkat di hidupku tak ada gunanya. Aku mencarimu, mencoba mengulangnya.Meskipun tanpa dirimu, aku dapat bernafas dengan baik namun.. Aku tak tahan dengan penyesalan dan kerinduan
Bahkan seharipun aku tak yakin.

Menyedihkan, sinar mataku hampa. Ini sangat berbeda dengan hari bahagiaku yang telah berlalu. Aku hanya bisa merasakan perpisahan. Kau dan aku berpisah tanpa ada seorangpun yang
mengetahuinya. Satu hari dari hari-hari kita terasa sangat singkat.. *selesai~

Kyaaakkk..mati meleleh di tangan JaeJoong X( Sung SiKyung-ahjussi geleng-geleng hhaha…

Tinggalkan Balasan

