Dream Catcher

Seperti MH yang membawa dream catcher untuk SH, bisakah kau membawa yang seperti itu juga untukku? Dua minggu terakhir mimpi yang hadir membuat  aku gelisah. Seperti dirindukan Aryand, seperti terbunuh rinduku sendiri atas semua yang terjadi beberapa waktu terakhir. Kau, tidak merasakan kehadiran Aryand dalam hatimu? Apakah di dalam mimpi pun kau tak dapat mengenalinya?

Kau..mungkinkah sudah memiliki dream catcher sendiri untuk menangkis darah dagingmu menemuimu dalam ruang waktu yang berbeda? Kau tidak memikirkan hal lain saat makan? Bukankah energi dari makananmu bisa kau gunakan untuk memikirkan hal itu? Perasaanmu tumpul? Apa aku harus mengatakan empat mata padamu dahulu sebelum kau merasakan kehadirannya dalam ingatanmu? Keterlaluan..kau bahkan mati rasa terhadap fikiran dan hatimu sendiri..

Ah..mimpi ini membunuh otakku perlahan-lahan..😥 Rindunya yang hanya sampai ke hatiku, tidak bisa kuutarakan langsung pada ayahnya. Bisaka aku kau maafkan atas hal ini, Nak? Sungguh.. Kami sungguh..menyayangimu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s