Edrick Luthfi

Sore ini panas sekali. Menghabiskan waktu sore di ruang tamu saja sepertinya hari ini. Sambil mendengarkan rekaman ceramah dari alm. Guru Bakri. Kangen rasanya dengan beliau. Sukaa dengan Guru Zuhdi yang sekarang. Tapi entah mengapa lebih suka dengan penyampainyan beliau(Guru Bakri). Sangat ‘Banjar’ dan mewakili ciri khas Masyarakat Kalsel. Sayaang betul dengan beliau. Mudah-mudahan amal ibadah yang bermanfaat di hidup kami juga menambah banyak amal beliau..aamiin..

Tapi emang lebih enak di ayunan depan rumah -_- *pindah ke ayunan hhahaha

Ayunan di depan rumah ini tempat paling enak kalau buat googling sama curhat wordpress begini..hhehe sambil nunggu Iveh datang, pengen curhat soal Edrick.. :’)

Dua postingan lalu seingatku sepertinya sudah bercerita tentang Ernest dan Fira. Uri agin ^^ hhehe Edrick ini milik kami yang ketiga. Nama yang berasal dari bahasa Anglo ini memiliki arti Pemimpin yang beruntung.

Allah sesuai dengan prasangka hambanya, right? Tadi malam berasa main sama Edrick..hhe

image

Yang pakai baju putih itu Ernest😄
Yang mukanya sok cool sok keren sok cakep itu Edrick ^^
Yang malu-malu itu Ilyas hhihi

Foto ini didapet dari artikel pemuda muslim Eropa yang bersinar. Liat aja dah. Pas bangett bertiganyaa ^^ hhihi langsung meleleh yang punya mimpi😄 Satu-satunya species yang memungkinkan untuk begini ya Kak Anas..hhaha mereka bertiga mirip gitu mukanya sama Ka Anas..wkwkwk aamiin-kan nggak ya..hhehe aamiin..wallahu aam bishawab :’)

I got everything. Apapun itu, what I want. Baik. Atau bahkan buruk. Selalu dikabulkan dengan rentang waktu yang tidak dapat aku tebak. Dan karena ketidakpercayaanku pula, doaku bertambah satu. Yang paling buruk yang pernah aku minta, yang dikabulkan dengan proses 7 bulan 8 hari.. *nangis darah😥

So for now..ga ada lagi doa yang buruk-buruk begitu. Juga, nggak ada lagi kesempatan untuk tidak percaya. Sekali percaya, harus percaya. Kalau nggak percaya lebih baik nggak percaya dari awal. Sakit pake banget sesuatu yang namanya kehilangan itu.. *nangis darah X(

Edrick, Bunda percaya, namamu yang punya arti powerfull itu berbanding lurus dengan dua arti lainnya. Kuat dan Beruntung. Makanya di foto itu dia yang paling besar. Paling powerfull sih..hhehe Nama Edrick yang termasuk nama orang barat, yaitu nama yang berasal dari Inggris. Arti lainnya adalah Penguasa yang kaya. Dan arti terakhirnya adalah Kemakmuran. Aih..mapan betul anaknya bunda ini..hhoho *peluk Edrick ^^

Edrick Luthfi.

Luthfi sendiri sebenarnya artinya adalah lembut, halus, dan baik. Dalam beberapa tulisan yang kuingat, Luthfi juga punya arti Ramah Tamah. Untukku sendiri yang dengan sengaja ingin sekali memasukkan nama ini, sekali lagi mencari arti namanya. Dan pada sebuah tulisan, kutemui arti Teman Baik. Ah..pantas saja tiga orang Luthfi yang mondar-mandir disekelilingku juga punya sifat yang sama seperti yang pernah orang-orang tulis. Ka Luthfi. Lembutnya..sabarnya..ramahnya..ampun-ampunan. Berasa dapat kakak baru. Pembicaraan kecil serasa besar karena berkumpul dengan orang-orang yang hagat.. #salim ^^ Saadudin Luthfi. Salah satu teman terbaikku. Yang sepasang dengan Bagas. Si Nduuud Bernard. Aih..dua ade dan teman seumurku ini. Sayaaang deh..wkwkwk Yang terakhir Mentorku. Mas Luthfi. Haduhhhh..kalo yang ini baik, ramah, perhatian, sama cakep-cakepnya wkwkwkwk paling perhatian sama dietku hhaha ayoo..semangaaat.. Inget banget logatnya kalo lagi ceramah. Jowo buangettt.. ^^ Dia pernah bilang, “Kalau makan.. Belajar melihat nilai dalam beras yang kamu makan. Ojo sa’ngemplo ngemplo wae mur ngerti wareg. Digawe ayu karo Gusti mbo di sukuri ndu. Ojo lemu-lemu men aku seneng. Ngemilmu kui kurangi.

Ngakakkk yag diceramahi. Dia ngomong gitu pas sore aku baru pulang dari Banjar.

“Mas..lapar..”

Kukirim sms untuk Mas Luthfi. Aku sendiri duduk di taman Van der Fieldj. Enak banget sore-sore duduk di bawah beringin. Di seberang bisa melihat padatnya lalu lintas sore Banjarbaru, di taman bisa melihat anak-anak bermain. Ditunggu-tunggu balasan smsnya dari tadi nggak masuk-masuk juga. 5 menit. 10 menit. 20 menit. 25 menit. Kruruuukk.. aduh laper Buku yang di tas hanya ada 2 komik dan satu buku pinjaman Dayat. Hukum Lingkungan. Ahh..komik ini bahkan hampir selesai. Hampir 43 menit menunggu, laki-laki yang punya perut kotak-kotak enam susun yang sangat suka menggunakan kemeja itu muncul. Mengatakan hai atau yang lain pun tidak. Main jitak aja -_- “Yo makan. Pulang dari Banjar kah kamu? *Kemis iki. Poso rak? Budemu masak sayur kates ndu. Arep?*” Si gendud langsung sumringah..hhehe “Geeeehhh.. Mauuu..” ^^ Dibawakan ke rumahku akhirnya sayur katesnya..aseeekk. Dibawakan nasinya. Dibawakan ikan peda-nya juga. Haduhh masku iki wkwkwk sayaaangg deh..hhaha

Biasanya dia pulang habis aku selesai makan. Kaya Ayah. Nunggui aku makan sambil nonton Running Man. “Tontonan opooo iku.” Mas Luth ngomel hhaha abis ngedumel, baru dah keluar kata-kata yang tadi..hhihi

Luthfi ini juga, aku berharap perhatian begini. Akan sangat dekat dengan Ernest. Karena emang Ernest yang minta..hhaha

Bunda akan lebih berhati-hati dalam membuat permohonan dan berdoa. Yang terbaik. Yang sangat baik untuk kalian. Hanya untuk kalian. Dan.. Aku tidak bisa menyerah. Tidak boleh menyerah. Untuk kehidupan pendidikan kalian. Pendidikan agama dan pendidikan dunia.

Anaknya bunda..yang cakep.. Jadi seperti sebenar-benar Edrick Luthfi di hidup bunda dan ayah kelak. Lelaki yang bisa menjadi teman baik siapa saja, yang lembut tapi powerfull, Penguasa yang ramah dan beruntung, Penguasa yang kaya, makmur, dan memakmurkan orang banyak. Ana’ lanangnya bunda..segera datang yaa sayaaang.. *peluk ^^

Be a positive person is enough. Mencintai terlalu banyak is enough. Sekarang kasih cintanyang banyak buat Allah saja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s