Persons Behind My Sleep Time

Dua minggu nggak blogging..🙂
Dua minggu juga di Banjarmasin..

Minggu pertama senanggg betul kalau malam. Bisa tidur nyenyak. Bisa tidur normal. Bisa tidur berdua.. #deephug

Di kosan banjarmasin, aku tinggal berdua dengan Iveh. Lumayan. Biar lebih murah bayarnya hhehe

Dan seminggu pertama saat kami benar-benar berkumpul sungguh menyenangkan. Aku yang sekarang punya jam biologis tidur per dua hari sekali, sangat senang bisa tidur nyenyak dan tenang di samping saudariku ini setiap hari. Sayaaang deh sama Iveh..hhoho makasihh sayang sudah bikin aku tidur nyenyak.. ^^ sepertinya jam tidur ini kaitannya besar dengan psikologi saya..hhe

Sebelumnya Ka Eno sudah memberitahukan apa dan bagaimananya. Tapi nggak punya uang mau ke dokter. Sufah di bayarkan kost, listrik, beli ATK, dan disisakan untuk makan dan membeli bensin. Maaf yaa Ka. Tidak bisa menggunakan saranmu. Terimakash banyakk karena sudah menanyakan ini pada dokternya langsung. Aku juga akan pindah dengan saudara jauh. Agar bisa membantu penyembuhan jam biologis tidurku. Herbalife juga masih ku konsumsi. Semoga banyak membantu.. :’)

I’m so happy to heading this f**kin’ fresh graduate..wkwkwk

Pipit..makasihh sudah menampungku untuk temen aku tidur
Ka Gin..makasih sudah mau selalu muncul ketika aku sendirian
Myl..thanks sudah mau menemaniku bekerja untuk mencari biaya hidup🙂

Terimakasih untuk kalian yang terus di sisiku..

Tinggalkan Balasan

