Pesan di Senja Hati dan Hari

Ada wujudmu maknawi. Dalam kenisbian sekarang..di tatap mataku, pada matamu. Tuhan menjelma pada setiap nafas dan harapan. Insyaallah

#pesan sebelum bertemu
*melelehhh bahagia akuu :’D

Kalau masih ada yang belum diikhlaskan, ikhlaskan..selesaikan. Jangan sampai ninggalin hal-hal yang nggak ikhlas. Sebelum nanti bener-bener nggak bisa ketemu. Umur nggak ada baunya. Rezeki dan jodoh juga. Tapi yang namanya pasti mati itu, di depan mata. Temui yaa Shin..

#nangis😥 #setelahbertemu

Kita bisa simpan kenangan. Tapi nggak bisa simpan ucapan maaf. Kita bisa simpan ribuan jejak kisah di dalam otak. Yang punya detil-detil yang berbeda dalam setiap waktunya. Tapi kalo ucapan maaf, yang hanya di simpan, ga ada gunanya nduk..

#meler #ingusan #jleb #Fadill

Segala sesuatu pergi dalam siklus sebab. Jauhi urusan org lain. Hidup dimasa kini, jgn tenggelam dimasa lalu. Gak usah suka mendebat, jadilah pendengar yg
baik. Berprasangka yg baik. Jangan pendendam. Berhenti mengeluh. Berbaik hati dan sukalah menolong. Tidur yang nyenyak..harus bahagia..nikmati kebahagiaan yang luar biasa ini. Beban hidup makin ringan. Tambah kaya, dan terus merasa kaya. Dengan atau tanpa materi.. Nanti kita cari sama-sama materinya wahaha..

*nangis kenceng sambil agak ketawa denger ujungnya

Itu obrolan singkat kami di Jembatan Barito senja kemarin. Mungkin harusnya lebih panjang. Tapi yang bisa kuingat cuma itu. Yang kuingat jelas cuma aku kenceng nangis dann kenceng nahaninnya. Jadi nyesek dan melerr….hiks hikss

Sebuah nama, atau sederet kisah, bahkan sisa dari setangkup cinta..selalu punya bekas. Tapi sejarah cintamu nggak pernah boleh kau salahkan. Cinta karena Allah nanti pada akhirnya juga aku yakin nggak pernah salah.

Kita, kalau menikah saja, bagaimana? Kemudian naik gunung..

Aaaaaa……….. Fadhill……………..

#sembahsujudsyukur
#takbirdalamhati
#benahinhati

Yaa Allah..mudahkan semua urusan kami hingga akhir. Mampukan kami mempersiapkan kebahagian kami, menyempurnakan separuh agama kami..

Alhamdulillah Yaa Rabb.. Maha Besar Engkau. Walaupun aku nggak pernah tau bagaimana ini akan berakhir, aku harus harus harus harus dengan sungguh sangat percaya dan yakin bahwa ini akan terjadi. Tidak seperti sebelumnya yang percaya penuh kemudian jatuh pada kekhilafanku dan tidak mempercayai orang itu. Tidak juga menjalin hubungan dan menolak saat beberapa kali ia mengajak menikah karena terlalu menganggapnya tidak serius dan hanya bercanda..

Ulun serahkan semua skenario ini padaMu Gusti Allah..terimakasih atas segala.nikmatMu untuk kehidupan kami..

Insyaallah..

🙂

Pesannya yang terakhir: Semoga kita bisa menjadi sepasang highlander yang berbahagia..

#MAF & #SAP ♡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s