Kelengkapan Doa

Kita kadang berdoa dengan kondisi yang berbeda. Ada yang sering berdoa, ada yang nggak pernah berdoa, ada yang berdoa saat susah aja, ada yang berdoa saat senang aja, dan ada yang berdoa saat senang dan susah.

Saya mengenal sedekah..ilmu sedekah..sholawat..riyadhah..one day one juz..dan ilmu lainnya, lebih banyak dari Ust. Yusuf Mansur. Dari video..dan juga buku beliau. Alhamdulillah. Semoga amal ibadah dari ilmu yang beliau bagi juga tercurah untuk beliau..aamiin

Belakangan memang melakukan konsep one day one juz. Artinya..setiap hari satu juz. Walaupun saya tidak tergabung dalam club ataupun perkumpulannya..saya tetep baca sendiri. Tapi setelah lama kelamaan, ruapanya ODOJ itu bisa dengan mudah diselesaikan saat setelah sholat isya atau sholat tahajud. Hanya memakan waktu 40 sampai 50 menit saja untuk satu juz. Itu saya yaa tapi hehe

Untuk melengkapi ODOJ, saya mencoba sekalian berdoa. Ust. YM bilang, sayang ibadah kalo cuma ibadah. Sertakan pula doa..hhihi

Beliau mengajarkan kelengkapan doa sebagai berikut:

Bismillah

Shalawat

Istighfar

Hamdalah (puji2an)

Konten Doa

Istighfar

Sholawat

Hamdalah

Itu urutannya. Doanya di antar dengan sabar dan sholat. Untuk sholawat dan istighfarnya bisa di bolak balik urutannya..

Menjalani ODTJ ini juga begitu. Berdoa semoga menjadi highlander yang berbahagia..

Setiap saat. Setiap waktu. Mengingat Allah. Pergi ke alam luas.. ♡

Walaupun tempat bermain kami, Mandiangin, tidak sebesar gn. Gede Pangrango, tidak seunik Salak 1 dan 2, tidak semistis Ciremai, We still love it very much..🙂

Yaa Allah..kabulkan doa kami yaa allah.. Ulun pengen ngaji di bukit besar. Beberapa tahun lagi juga tetep ingin ngaji di sana pagi2 buta sampai matahari mulai menghangat sama anak-anak dan suami. Naik Landy atau Triton. Dan untuk beberapa hari ini.. Ulun pengen dimudahkan urusannya ke Singapur besok Yaa Allah..😥

Aamiin..

Mudahan yang baca dan make urutan doanya ada manfaatnya yaa..aamiin ^^
Regards

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s