Kematian dan Rezeki Ini, Alhamdulillah.

Yaa Allah..
Sudah kusadari bagaimana dan apa yang sesuai denganku agar tidak menyakiti orang lain.

Tapi Yaa Allah.. Waktu dan sisa hidup yang aku miliki tidak pernah bisa aku ketahui. Terimakasih atas karunia kesadaran yang akau hadirkan. Entah itu seratus..sepuluh tahun..setahun..sebulan..seminggu..sehari..atau setelah menulis ini aku pergi menghadapmu, yaa allah..ulun ikhlas.. Tapi yaa allah..jika diizinkan meminta waktu, biarkan aku yang dhoif ini melunasi janji-janji pada orang yang kukasihi. Jika bahkan Engkau berikan waktu yang panjang untuk memberiku amanah dengan Ernest Khaled dan Qanita Danish sebagai anakku, sungguh bersyukurnya aku..

Terima kasih yaa allah..sudah diizinkan memiliki ponsel yang bisa membuatku bersilaturrahmi, membaca al Quran, menulis, menghubugi orang tua, mencari rezeki, dan lain sebagainya termasuk mengingat akhirat. Terima kasih yaa Allah..pian beri rezeki berupa mobil tua untuk orang tuaku. Tidak kepanasan saat bersilaturahmi, tidak kepanasan saat menengok anaknya, tidak kehujanan saat rahmat dan berkahmu tercurah, bisa membantu orang dan mengantar keperlua orang, dan dapat menambah penghasilan kami.. Jika nanti diberikan kesempatan untuk memiliki Landy dan Triton, kuharap bisa sangat bermanfaat dan suamiku bisa selalu mengantar ke Sabilal. Salah satu masjid kesayanganku. Terima kasih yaa Rabb atasbpakaian ya menutupiku, dan isi rumah yang mencukupi kebutuhanku. Alhamdulillah yaa allah atas nikmat ini..alhamdulillah semua punya manfaatnya. Kalaupun buku-bukuku masih banyak yang nganggur bum terbaca, rupanya itu jalanMu untuk aku berfikir atas Book Capsule Cafe yang akan kubangun Yaa Allah. Tidak ada satupun karunia rezeki dariMu yang tidak bermanfaat di hidupku. Yaa Allah..ketika nanti kau izinkan aku berhasil dalam bisnisku, jadikan ahli warisku manusia yang ringan tangan akan orang-orang di sekitarnya. Karena aku tidak ingin dia kufur karena fakir. Izinkan dan mampukan aku Yaa Rabb. Setidaknya aku tidak bergantung pada orang lain. Semakin berkecukupan aku, semakin banyak juga bisa memberi orang lain Yaa Rabb. Biarkan keturunanku membangun hal bermanfaat dari uang yang kami hasilkan bersama.

Alhamdulillaaaaahhh Yaa Rabb.. pian kembalikan ulun ke rezeki dan nikmat sehat di Herbalife. Terima kasihh yaa allah menurunkan ilmu hingga tercipta produk yang membantu sembuhnya tipesku, menurunkan minus mataku, dan migrain serta tidur larutku. Dan sungguh bersyukur karena turun berat badan Yaa Rabb. Kasian nanti kalau ulun meninggal yang ngangkat ke liang kubur kalau berat..🙂 No more hipertensi, kolesterol, dsb. Alhamdulillah Yaa Allah atas jalan yang pian pilihkann ini. Nikmat sehat yang mana nikmat terbesar darimu, sungguhhhh aku bersyukur..😥

Yaa allah..aku tidak bangga dengan kesehatanku ini jika berhadapan dengan kematian. Tapi yaa allah, aku sungguh bersyukur dengan nikmat sehat yang kau berikan. Setidaknya tidak sakit sebelum mati. Setidaknya bisa tersenyum dengan otot yang kuat yang kau berikan pada orang yang kusayangi. Setidaknya tidak berpura-pura kuat di hadapan mereka karena memang sangat sehat atas karuaniaMu yaa Allah..

Yaa Allah..langkahku semakin jelas dengan Al Quran ini Yaa Rabb.. Ingatkan kami untuk selalu bersyukur atasmu dan nikmat hidup yang kami jalani. Biarkan kami mencapai banyak nikmat dunia dariMu dengan cara yang tidak biasa dengan Al Qur’an ini Yaa Allah. Kami tidak mengikut dengan cara manusia. Engkau saja Yaa Allah, penolong kami. Yang mendatangkan rezeki, yang menumpahkan nikmat sehat pada kami. Alhamdulillah..alhamdulillah..

Yaa Allah..jangan biarkan kami mati jauh dari ingatan terhadapMu.. Jangan biarkan Yaa Rabb..

Atas semua nikmat ini, kami hambaMu, sungguh bersyukur..

Tinggalkan Balasan

