I’m Over You

Beberapa jam ini, sangat senang. Bagian sedih karena SG tentuu saja masih.

Bertemu Undul, menghabiskan waktu dengan Undul, bermain-main dengan Ningrum, aku sungguh sangat senang :’)

Dan dengan Indud.. Sore hingga keesokan siang harinya sangat bahagia. Mengiyakan apa yang kuinginkan(camping), membantu bagian yang tersirat yang aku tidak mengerti(pintu Landy), selalu menyerahkan headlamp sebagai kunci jalanku(from first camp until now), membantu menjaga alat sholat(merapikan isi plastik yang berantakan dan menyusun sajadah dan mukenaku), bertanya tentang moodku(after guitar session), membantu posisi tidurku(on the way Banjarbaru), menyetir dengan pelan agar tidak terguncang(heading home), mencari keperluanku saat keringatku bercucuran akibat terbakar matahari dan tak henti berulang mengucap “ffuhhh ffuuuhhh isssssshh panassss” seperti kipas, air, kursi, koran, dan banyak lagi.

Terimakasih membuatku belajar bayak dari bantuan dan seyum yag hangat. Sayaaangg Induud.. ♡

Tapi..manusia satu ini nggak berhenti-berhenti tanya soal makan-makan-makan..wkwkwk ajakannya tak lepas dari satu itu.. ^^
“Dah makan?”
“Dah makan kah?”
“Umpat makan boleh lah :))”
“Kasi makan”
Bla bla bla yang kemudian tau-tau bilang, aku sudah di sini, aku sudah di sini, aku sudah di sini..hhaha “Perutku masih perlu nasi” katamu. Hhaha

Dan… Minuman manis..ahhh itu berkalori Induuddd. Maafkan karena telah menolaknya.. Nanti setelah berkurang 9 kilo lagi, aku siap makan berdua.. ^^

And unstopable thankfull for your always-doing-best support with “Kalo km handak bisa terjadi :))” dan memang selalu kau jadikan kenyataan apa yang kuiginkan.. *deepsmile

Kau sudah memantaskan diri untuk penjagaan yang terbaik, sungguh, aku juga akan mencoba demikian dari sisi perempuan~ Bantu aku dengan teguran senyummu jika aku belum melakukan banyak hal dengan baik~

Fadill Oppa..hmmm loudly please, jebal.. ^^

Bi..being here with me I’m so thankfull..

Sangat bahagia. Dua hari ini ditutup dengan pertemuan dengan kedua orang tuaku yang terkasih. Ahh..everyday greatness with Allah.. ^^

Yaa Rabb.. I’m so thankfull cause you give that I need in my-everyday-greatness, not all that I want.. I’m so so so so so so thankfull for you~

Subhanallah..
Alhamdulillah..
Allahumma shalli alaa syaidinna Muhammad..
Laa haula wa laa quwata illa billah..

Uri sigan-ui Jjang!! ^^ ♡

Tinggalkan Balasan

