Behind “3 Times”

“Setelah 17 Desember lalu dengan santainya ajakan itu, rupanya masih diulang lagi pada 10 Februari berjam-jam lalu.. Ah..pesan dari perempuan lain yang kubaca di inbox ponselnya diam-diam itu membuat kepercayaanku luntur..”

Itu catatan saya di g+ tertanggal 11 Februari 2013. Berarti jika di kalkulasi, keu namja ga naega kyorheon haegeoshipeo resmi 2 kali, dan menikah siri sekali di akhir tahun 2013.

Sayang sama dia. Kadang terasa seperti kakak, tapi seolah kekasih. But inside my heart uri oppa ga isseumnida. Keu namja ga eobseo. Keunyang chingu. Jinjjaro jinjja..

Kabarnya dia mau menikah.

Dan kabar itu tidak kuketahui langsung dari MULUTNYA.

Marah sebenarnya. Karena informasi itu kuketahui dari orang lain. Bukan dari dia. Tidak marah karena pernikahannya. Tapi marah karena informasi berharga itu kuketahui tidak darinya langsung. Redirect? -_- Kau anggap apa kedekatan kita selama setahun ini? Karena kita sering pergi dan sharing bersama kau merasa tidak nyaman? Tentu saja kau merasa tidak nyaman. Penolakan 3 kali itu mungkin juga membuat wajahmu merona. Tapi informasi bahagia yang kudapatkan dari orang lain????grrrrrr abang iniiiiii….

Beberapa jam lalu melihat display picture di salah satu aplikasi chattingnya. Bukan foto dia. Tapi foto perempuan. Kurasa itu perempuan yang di maksud. Bahkan Fadill juga sudah melihat foto perempuan yang dia konfirmasi sebagai kekasihnya. Tapi aku juga tidak bertanya dan mengkroscek foto itu pada Fadill. For what? :))

Terus hidup bahagia yaa abangku sayang.. *deephug

Sephiaku..hhihi

More than other people give, I pray. Buatmu, kakak lelakiku terkasih. Yang selalu bicara saaaaaangat panjang dari satu hingga dua pertanyaanku. Your explanation is Jjang!! ^^ Membuat pemahaman-pemahaman baru selama bersama, sungguh terima kasih. Tidak pernah jemu kau bagi kisahmu padaku, mengajariku. Tidak pernah jemu kau tuntun si lamban ini, memahamiku. Tidak pudar ilmu yang kau bagi, dalam ingatanku. Bang..terima kasih..

For your marriage, I pray all the best thing. Semua doa yang terbaik untukmu dan calon istri.. ^^

Samawaa yaa abangku sayang~

Best regard from your sister, your ex-like-girlfriend-and-sister hhahaha ♡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s