Saya Bukan Bahan Kompetisi.

Seorang lelaki yang cukup umurnya untuk menikah berkata padaku bahwa Ia bisa menggeser aabi dariku, dari kehidupanku. Gampang menggeser lelaki itu darimu, katanya. Tapi, seberapa hebat dirimu hingga aku harus ikut berkompetisi memperebutkan dirimu, katanya lagi. Langsung kujawab seperti ini:

Saya? Ah..saya ini perempuan biasa. Nggak istimewa. Nggak hebat. Nggak luar biasa. DAN.. saya juga tidak mencari suami atas dasar kompetisi. Saya mncari jodoh itu bukan mencari yang paling sempurna, tapi mencari yang paling cocok. Sampai sekarang hanya terus memperbaiki diri..memamtaskan diri..agar bisa jadi yag terbaik untuk calon suami saya. Bukan yang terbaik untuk semua orang. Tapi yang terbaik untuk saya, calon
suami saya, dan putra putri saya yang semoga allah jadikan salih dan salihah nantinya.

Saya nggak mencari jodoh dengan kualitas tertentu bang. Berkaca pada diri saya yang masih harus terus belajar pada guru guru saya..siapapun itu yg menjadikan saya lbh baik lagi tiap waktu. Tua atau
muda.

Saya meningkatkan kualitas diri bukan untuk menjdikan diri saya bahan kompetisi. Kesepadanan..tentang menemukan jodoh yang sepadan dengan saya, Allah saja yang tau itu.

Saya hanya perempuan biasa

Saya juga tidak mencari suami yang sempurna, karena tak ada manusia yang sempurna. Ingin saling melengkapi ketidaksempurnaan kami dalam berkeluarga, menjaga Iman Islam keluarga kami, walau kadang dalam beberapa hal bertolak belakang. Keluarga kecil sangat bahagia. Tapi itu mimpi saya. Mungkin begitu.

Ya. Benar. Saya tidak hebat. Bahkan jauh dari sempurna. Yag sempurna hanya Allah dan rokok Sampoerna aja bang hhehe

Begitu jawabku🙂
Eh..abis itu dia nya malah lebih lembut ngadepin aku. Halah! Laki-laki.. -_-

Tinggalkan Balasan

