Lelaki Yang Akan Menjadi Suami Saya

Postingan ini tentang seseorang yang akan menjadi teman seumur hidup saya. Kakak saya, sahabat saya, pembimbing saya, teman bercanda saya, tempat mengadu saya, bla bla blaa.. Orang yang akan sayangi sepenuh jiwa raga. Orang yang akan saya beri dan persembahkan seluruh hidup dan kebahagiaan saya, pengabdian saya. Orang yang ingin selalu saya perhatikan. Orang yang ingin selalu saya rawat dan kasihi di sepanjang waktu saya. Orang yang ingin saya jaga dan perhatikan ketika Ia sakit. Orang yang ingin saya usap peluh dan khawatirnya saat jatuh dan kelelahan. Orang yang ingin saya bantu kesulitannya. Orang yang ingin saya peluk dalam kegundahan hatinya. Orang yang paling ingin saya lihat senyumnya di hidup saya. Orang yang ingin saya berikan seluruh cinta dan pengorbanan saya. Di dunia.

Dia, adalah seseorang yang nantinya akan menjadi suami saya.
Teman tidur saya..
Teman bahagia, sedih, dan marah saya..penenang saya..

Lelahku, bahagiaku, tawaku, dan anakku, hanya untuk dia yang akan menjadi salah satu baktiku..

Saya sudah memaafkan diri saya sendiri dengan segala kekurangan di diri saya. Mencoba menyadari dan mencari celah untuk memperbaiki banyaknya kekurangan itu. Yang pasti akan dibantu oleh suami saya *Aminnn Yaa Rabb..

Saya sudah memaafkan orang lain sebelum mereka meminta maaf agar saya juga dapat dimaafkan saat membuat onar dan menimbulkan banyak permasalahan..

Saya, sudah menerima semua takdir. Dengan siapapun orang yang akan mendampingi saya. Dan jika saya diperkenankan memilih, orang itu adalah seseorang yang mencintai saya karena Tuhannya, yang akan menerima saya sepenuh hati dengan seluruh kesabaran dan cintanya, apa adanya saya dan keluarga saya. Karena menikah, bukan hanya dilakukan oleh dua orang yang ingin membangun keluarga kecil yang bahagia. Namun, juga pernikahan semua anggota keluarga kami berdua..

Saya, sudah menerima itu semua sebelum mereka semua meminta..

Saya, ingin hidup bahagia.

Dengan, atau tanpa orang yang sebelumnya pernah menjadi cinta saya..

Semua cinta saya, akan selalu tersedia untuknya, suami saya, di sepanjang hidup saya~

11.28am
30.01.2013
Pagi di kantor yang sepi.

Tinggalkan Balasan

