Sendirian

Karena hidup itu ada, masalah juga ada. Kata orang hidup itu penuh masalah. Dan masalah itu adalah warna dari hidup. Berarti hidupku dulu emang bener-bener nggak ada masalalah sama sekali dong?? ahhaha amang nggak ada warnanya sama sekali… Ehhh giliran sekarang, waktu hidupku banyak banget perubahan, akunya malah kaya ga siap sama perubahan itu sendiri.. Warnanya terlalu banyak..terlalu berwarna, lembut, cerah, dan menyenangkan.. Apa gara-gara nggak pernah dapet masalah yang kaya gini yaa trus aku jadi bingung linglung gini..ahahayy

 

Kayak foto ini dulu hidupku mungkin. Ada di dalem botol. Ya masih untung kaloo botol atau potnya besar..nah ini potnya kecil, lagi.. aisss~~~

Sekarang, ada 2 perasaan bersalah yang muncul dalam fikiranku. Perasaan bersalah sama Ibu Bapak…sama perasaan bersalah sama Aan. Yah..mungkin jadi kebiasaanku dari 2011 awal kemaren. Kalo ada masalah, pasti aku ngabur. Ngurung diri d kamar kost trus nulis macem2 ga jelas hhaha.

Awal taun ini emang banyak banget yang terjadi.. Winda sama Ifah dah nggak akan keliatan lagi awal April ntar. Rasanya udah nggak ada lagi tempat berbagi. Biasanya, kalo ada masalah, ngeliat atau ngumpul sama mereka aja dah bikin tenang. Nah, kalo mereka pergi, aku gimana?? Siapa yang mau ku ajak makan es krim? Siapa yang bakal ku ajak jalan-jalan? Siapa yang bakal ku ajak petak umpet? Siapa yang ku ajak ke gramed? Siapa yang ku ajak makan bakso? Siapa yan ku ajak nangis? Siapa yang ku ajak foto bareng? Siapa yang ku ajak ke pasar? Siapa yang ku marah-marahin? Siapa yang jadi temen nonton bareng gila-gilaan? Siapa yang ku ajak shopping? Siapa yang ku ajak nyusun rencana liburan? Siapa yang ku ajak maen sepeda? Siapa temenku makan soto di DPR? Siapa ntar temen orasi? Siapa yang ngingetin aku kuliah? Siapa yang ngingetin aku pake kerudung? Siapa ntar yang nerusin KPSi? Siapa yang ku ajak nyari haliling di Fekon? Siapa yang paling perhatikan aku kalo mereka nggak ada? Siapa yang bisa jamin aku bisa nerima kepergian merka dengan hati lapang? Dan siapa yang bisa jamin aku bakal tetep bahagia kalo mereka nggak ada? Aku di sini sendiriaaaaaaaaaaaaannn……………………..

Ga ada yang bisa nge gantiin mereka berdua yang jelek ma ancur gitu,,,,

di hajar

😄

Aku seperti dipaksa berdiri sendiri..

Masalah ini kebawa-bawa sampe ke sekre dan rumah…

Maaf Mah..Yah..

Maaf Ann..

Maaf yaa anak-anakkuwh…..

Aku lagi streeeeessssssss…. >//<

Ada ngeliat status Bg Andi juga kemaren. Isinya bagus sih.. Katanya: “Jangan biarkan kegagalan masa lalu menghantui segala aktivitasmu, karena masa depan kamu tergantung apa yg kamu lakukan saat ini..”

Kalo boleh di ganti kegagalan itu di ganti ma kegelisahan aja dah..hhhaha

Mungkin memang aku harus berdiri sendiri mulai sekarang..hiks hiks T.T

Dewasa itu tidak menyenangkan……………………………………….

Huh~

HWAITING! ! !

SEMANGAAAAAAT! ! !

*22 Maret 2011
Tulisan zaman kapann ini hhahah
9.08 am

2 responses to “Sendirian

Tinggalkan Balasan

