15 Juni 2013

Hard. Harsh. But, harus dilakuin.

Untuk apa disimpan dan dicatat jika tidak membawa manfaat? Hanya membuang-buang waktu dan meninggalkan hal yang lebih utama. Ada 6828 pesan yang perlahan ingin kuhapus.  Jika berjodoh in shaa allah tanpa pesan-pesan itu kami akan bersama. Dan pun jika tidak, tidak mengapa hidup tanpa pesan-pesan itu. In shaa allah. In shaa allah.

Milikku tidak pernah dipakai. Jam itu, menemaninya di atas meja kerja. Sepatu itu, turut dalam perjalanannya.

Namun, bajuku tersimpan dan tergantung rapi. Memang. Tidak jadi barang mainan yang mudah di banting dan berdebu di luaran. Tidak dibiarkan tergeletak di luar dengan panas dan hujan.

Itu buah dari fikiran positif. Positif thinking aja!🙂

Untuk semua pesan-pesanmu, terima-begitu-kasih.

Baik itu dengan maksud lobby, enghibur, atau maksud-maksud lain selain cinta kasih, tak mengapa.

Toh ribuan pesan itu sudah membuatku tersenyum, menangis, tertawa.

Kadang bahkan memberikan semangat yang begitu besarnya.

Perasaanku pernah begitu besarnya. Pun pernah begitu redupnya.

Telah memberikanku banyak keberanian, terima kasih.

Kita akan melakukannya secara professional sejak sekarang.
Destinasi kita berbeda.
Tapi kalau Allah sudah berkata, ya aku begitu bersyukurnya.

Akan aku tulis secara singkat.
Singkat saja.
Bertemu denganmu, terima kasih. Alhamdulillah.
Berada di dekatmu, bersyukurnya.
Namun, aku tidak ingin berdesakan menuju hatimu.
Aku ingin berada di jalan yang tenang menuju masa depan bersama orang yang hanya melihat ke arahku.

Dia yang mengatakan tidak selain aku.
Membagi cintanya untuk aku dan putra putriku.
Tidak menyimpan perempuan yang bukan muhrimnya di hatinya.
Juga barang-barang dari mereka.
Only towards me..🙂

Kau tak bisa, kan?🙂
Bahkan perasaanmu, aku tak benar-benar tahu.
Dan, hubungan ini, juga tidak jelas apa dan arahnya..

Well..
Terima kasih untuk semuanya..
Pintu yang sudah kau buka, terima kasih..
Hiduplah dengan sehat, bersih, dan penuh cinta..
Akan aku reguk sendiri cinta yang masih begitu banyak di tenggorokan. Akan kubiarkan pankreas dan lambung menghempasnya..

Menyayangimu, tanpa kukatakanpun, kurasa kau tahu

Tapi tidak mungkin kau tahu betapa aku lebih mengkhawatirkan dirimu. Keselamatanmu. Kesehatanmmu.

Aku tidak pernah tahu, hatimu.
Aku juga tidak pernah tahu, perasaanmu.
Bahkan maksud dan fikiranmu, juga mana mungkin bisa aku tahu..

Dan tidak akan pernah aku pungkiri besarnya peranmu, dalam hidupku
Sedikit aneh dan memalukan mungkin
Tapi biarkan aku menuliskan ini:
Aku sungguh menyayangimu.
Sebenar-benar perasaanku yang bodoh ini.

Well.. Itu saja.

Sehatlah selalu
Bhaagia dalam pencapaian cita-citamu
Semoga Allah memberikan yang terbaik untukmu

Aku bersyukur untuk kita berdua
Juga masa lalu itu.

Dengan sepenuh hati dan kasih,
Shinta Ayu Pratiwi


NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0813.5131.5050

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

