Bersama Melankolis

Melankolis yg satu ini nih, kalau berdua aja, bisa maniiiisss betul. Malah bisa manja betul. Tapi.. Kalau di luaran, bisa cuek. Atau malah cuek betul. Naaahh.. Kaya makan ini. Dia fokus sm korannya. Bini di sebelahnya mana tau lagi dia. Akay.. Sms klw pas tekenanya bs biasa bnr. Malah bisa ky sms resmi gituh.. Juga, kadang bisa mancing bnr. Trus kalau tekenanya pulang nih, bisa jua ramah betul. Mau peluk lah, back hug lah, ini lah, itu lah. Kalau sama kucing, bisa galak bnr..

Kalau begini, rasanya sudah seperti suamiku sadja..wehhehe

Peluk dulu sini nah..hhoho
Rasanya nyaman. Tenang..

Jarak tempuh yang jauh dan mungkin terjal akan dihadapi dengan gembira karena rasa cinta yg banyak ini. Mencintaimu, lebih dari sekedar terimakasih..

*Ini..ditulis saat tiga bulan murni. Sebelum melihat surat Eka Dian Susilowati. Sebelum 28 Januari. Karena, di 28 Januari, aku melihat nama EDS itu di notebook lamanya. Diketahui karena tidak sengaja. Karena membersihkan isi kantor. Dan tentu membersihkan ruangannya. Dengan nomer ponselnya juga

TERTERA

di situ. Ah..naif sekali aku yang saat itu. Perempuan bodoh yang punya cinta yang begitu besarnya. Dasar Shintut bodoh..hhaha


NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0813.5131.5050

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s