Eonni no Tegami.

Eonni no Tegami.
03MAR2013Tinggalkan Sebuah Komentar
by Shind in Dokumentasi [Edit]

26 Feb 2013
“Lilin itu kini sudah tidak utuh lagi tetapi bisa tetap memancarkan “dian” nya. Bisakah “dian” itu memberi manfaat untuk sekitarnya? Atau hanya mampu berdiam diri sebagai hiasan?”

Ini catatanku setiap aku bertambah umur aku selalu baca ini. Semoga bisa terus direnungkan

Selamat bertambah umur ya Mas. Semakin kurang jatah hidup kita, semoga semakin bisa bermanfaat sehat, berbahagia, dan berkah di usiamu sekarang.

Gimana kabarmu? Semoga baik-baik dan sehat ya. Akhir-akhir ini Ibu selalu tanya kabarmu. Rindu seorang ibu terhadap anaknya. Itu pasti yang sering dirasakan mamamu ya..

Maafin aku ya *** Keputusanku agar kita tidak berhubungan dulu hingga kamu siap berbicara dengan bapakku seperti yang aku katakan dengan ini aku lebih belajar untuk tidak berprasangka. Ketika niat dan komitmen baik itu ingin diwujudkan, sungguh banyak sekali godaannya. Untukku lebih melalui perasaan dan emosi tapi aku selalu belajar memahami darimu, sehingga membuatku lebih berharap padaNya. Dengan begini aku lebih belajar untuk tidak khawatir apa pun keputusan-Nya untuk hubungan kita karena tulang rusuk tidak akan pernah salah menempati rangkanya.

Dengan begini ku lebih belajar untuk tidak
terlalu berharap padamu untuk sebuah impianku tentang menikah. Kembali kugantungkan hny padaNya. Itu yang aku rasakan untuk 2 tahun lebih ini. Doa, usaha memantaskan diri, dan yakin agar bisa terlaksana tahun ini. Aamiin

Di bingkai itu, aku coba pasang gambar yang mungkin itu impianmu yang belum terwujud. Keluarga kecil yang baik dan bahagia, serta rumah tanpa pagar.

InsyaAllah akan terwujud
Maaf lahir batin
Salam

*ini memang pernah kuposting sebelumnya. Aku membelikan hadiah di tanggal 24 Februari dengan Iveh. Membungkus dan menuliskan surat 25 Februari. Ternyata di seberang pulau, 26 Februari Eonni juga menuliskan surat. Wah :’) Harus bersyukur Oppa ini yang sayang kaya kami begini..hha masalaluu wkwkwk

Kok aku bisa tahu suratnya? Hmm..aku mungkin harus berterima kasih pada Jojo saat dia besar kalau suatu saat ingat. Karena, surat ini ditemukan saat Jojo menghambur-hambur ruang kerjanya. Kebetulan saat itu aku yang sedang menjaga Jojo. Ehm..bukannya aku terus yaah yang selalu jadi baby sitter kalo ada tamu yang bawa anak..hhahaha


NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0813.5131.5050

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

