Sibuk, Kada Measi, Mbahtu Diampihi Febri

Febri
dmn
22:15Saya
d dpn laptop..
22:15Febri
np hp gk ad yg aktfnya
22:16Saya
hpx konslet gr2 bhujan td sore..bsh..un nyalain..ga
mw idup lg..
22:17Febri
pnts gk bisa dhbgi…
dmn nch
22:17Saya
d sekre…\
22:17Febri
gk plg kh
22:18Saya
nggak…td nyiapin bahan buat Dies Natalis besok..
22:18Febri
nginep dstu?
22:18Saya
geh…
22:19Febri
ohhhhh….!!!!
22:19Saya
tanda serunya ih..
22:19Febri
pulang titik
22:19Saya
kaka??
22:20Febri
ya sdh
22:20Saya
ini dah mlm bnr, a…
22:21Febri
terserah pian u kn gk berhak mlrg pian lg
22:24Febri
met mlm mg tdr nyenyak di DITU
SITU
22:25Saya
amin..
22:26Febri
putus az qt udh skrg
22:28Febri
knp sch p tuh ssh bgt dblgin
22:28Saya
susah gmn?
22:29Febri
di bilangin gk nurut jg,, di biarin smkin mnjd p tuh
22:29Saya
semakin menjadi gmn?
22:30Febri
itu pnk mulai plg bmlm2 dstu
22:30Saya
mw hari H sdh…lagian klw ga da acr jg ga nginep…
deadline..
22:31Febri
mank hrs kh nginep dstu
22:31Saya
sebenernya ga harus…
tapi, klw mnta bukain ank2 mlm2 gn mana un tega?
22:32Febri
trs????????????
22:32Saya
lagian kan sekalian krn hr H
22:32Febri
alah alsn z yg biasa2’y az lbh mlm pd ini lg plg
dsr hdk bmlm dstu
thu z u kd ktju
msh z dgwinya
m’ulah org sarik trs p tuh
knp grg kd hdk brbh2 llu p tuh\
sdh tau z alsn’y knp u kd mbri akan bmlm2 tuh,
bkn d sekre az atau dmn
22:37Febri
diam plg
22:38Febri
knp diam????????????????
22:40Saya
Un sdh lbh dr 17 th nurut ap kt org rumah…
dan ap skrg Un ngelakuin ap yg Un pengen dr dulu jg
msh ga bisa d terima?
Un ni mw jg bebas ky orang…ky ank2 lain…
bekawan..
jalan..
masuki organisasi..
nambah ilmu..
belajar…
lobbying..
hearing..
diplomasi…
mun un ga ikut organisasi,
Un ga banyak tahu hal2 yg kaya Un hadapi
sekarang..
trlalu bnyak yg Un dapat sdh…
dan trllu banyak juga waktu yang Un sia2in buat
nyari kesempatan itu 17 thun yg lalu..
Un juga ga ngelakuin hal2 yg negatif..Un juga jaga
diri…
22:41Febri
ya udh trsrh pian skrg,,
skrg u cm mnt pts rd p
22:42Febri
mgkn klo kdd u pian bs lbh baik lg m’capai cita2 yg
pian ingin kn
dan u mw p jwb mlm ini
22:43Saya
hmmmm
22:44Febri
jgn hmm2 az, u ngomng serius
22:44Saya
un jg serius..
22:44Febri
mgkn khndk pian ini gkad yg bs mlrg pian lg
pian hdk bbs slh kn
22:46Febri
mgkn u gk tau arti dr kbbsn versi pian
22:50Saya
trus klo pian ngartikan bebas sndr menurut versi P
sndr?
22:51Febri
gk ush mbhs mslh bbs sgl, skdr u tau az u sdh tau p
dhk bbs sprti apa
skrg u mnt jwbn dr pian
22:53Saya
jwbn aplg?
22:53Febri
qt knl prtm baik2 jd klo b’akhr dgn baik2 juga
22:57Febri
u gk tau lg hrs bgimana lg sdh mnghdpi pian,cukup
sbr sdh u mhdpi pian nch mgkn hbs sdh bts ksbrn u
mhdpi pian nch, asl pian thu z u kd suah mhdpi mntn
pcr u yg dlu smpi s’sbr skrg….. tapi sdh ae mun sdh
khndk pian keitu kd mau brbh2 u gk bisa berbueat
apa2 lagi
23:00Saya
sekarang gini lho, a…knp smlm Un mnta P baca sms2
p k u yg lama? knp? krn…d stu kn P blg mw putu
kn? P jg bilang ga mau egois klo maksain khndak p
sorang..gt kn? Nah kemudian, Un bilang ga mau.
Jawaban P ap? Pokonya jr P kmrn tuu pengen ap yg
p mau..ya putus…gt kn kmrn? Nah…beberapa kali
jua P bpdh lg pengen putus dengan redaksi yang
sama.. Bukankh it artinya jawaban atau redaksi
apapun dr ulun tuu ga ngaruh??? So…jawab ngga
pun dah ga bisa lg kn? mw jawab ap klo gt..ngejawab
iya? yaa…bukannya itu sudah jelas tersirat dr sikap
Un..dr sikap p juga.. Bukankh sudah jelas
analoginya…? Un tuu ga mau mikir yg rumit2..klo
memang sudah selesai..(dan memang maunya p
selesai kn?) ya sudah…Un mlh tmbh pusing klo d
ungkit2 lg….
23:03Saya
Lagi nih a, ya… a bilang kn “qt knl prtm baik2 jd klo
b’akhr dgn baik2 juga”…krn landasan itu juga Un bs
ber haha hihi d message ataupun d status….. Un cma
pengen seneng,a…dan bikin org seneng dgn cr Un…
tp,,, klw memang g bs..ya gpp..kn uhn sdh berusaha..
gt, lho……..
panjang klo jwbn Un…hehehehe
^o^ author mank gt…. :D:D
23:06Febri
sebenarnya sch klo mau jjr u ne msh sayang sm pian
tuh gk mau semuanya b’akhr sprti ini,tp sikap pian
yg m’mks u hrs blg sprti itu
23:11Saya
iya..
23:13Febri
mksh atas semuanya…….


NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0813.5131.5050

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s