Suami dan Ikan Bakar

Wah. Cukup lama blog ini tidak diisi dengan ceracauan yang tidak jelas mengenai hari-hariku dan mungkin juga catatan, pengetahuan, komik atau hal lain. Maklum, sibuk. Halah. Apa coba..hhaha

Saya dan Cecep Aditya Permana baru saja menjadi pasutri. Karena itu sangat sibuk. Bikin anak. Cari duit. Ceilah😄 wkwkwkwk up2 18 oy..hhaha

Sibuk mikirin dapur yang ngebul

Sibuk ngatur rumah baru

Sibuk ngatur keuangan di dapur sampe sebulan kemudian

Sibuk beberes rumah karena pindahan dan sekarang berdua

Tapi suer, paling sibuk itu pas bikin anak!

Waahahaha *ditabok :p

Juga belum sempat melacur soal gimana saat beberapa prosesi dilaksanakan. Mulai dari acara lamaran, beantaran, nikahan, resepsi pertama, ngunduh mantu, dan resepsi kedua.Jaman pacaran juga belum diceritain. Pacaran buat dijadikan status doang. Orang-orang pacarannya gimana, kita gimana. Dasar berdua sama nggak romantis..wkwkwk In shaa allah akan nulis. Yah ga tau kapan pasti lah akan di tulis..hhohoho

Lha..ini mulai nulis toh..hhehe ^^

Jadi istri itu enak-enak enggak. Banyak enaknya, dikit banget nggak nya..wekeke

 

Bingung mau nulis apa lagi. Ntar deh dibikin part 2 nya..hhaha

 

ASHAR OY.

 

 


NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0813.5131.5050

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s