Terima Kasih Telah Menemukanku

soft_focus_sweet_romantic_flowers_jk038_350a.jpgMalam ini, antara bahagia dan terkejut, aku menemukan ‘bagaimana’ aku di saat kita pertama kali bertemu. Yang bahkan aku tidak ingat bagaimana itu. Malam ini pula, aku menemukan satu frase yang berharga darimu.

“Terima kasih telah menemukanku”

Mungkin aku uga harus berterima kasih karena kau sudah menemukan dan mengasahku hingga seperti ini.

Aku sadar bahwa mata dan hatiku tidak mampu lepas tentang segala hal tentangmu. Ini bahkan muncul sendirinya di fikiranku. Seperti yang kau katakan, kau tidak ingin dituntut apa-apa. Apakah konsep yang sama itu juga yang dapat menambah kedekatan kita? Aku juga Wallahi nggak tahu. Ya. Mungkin memang mirip. Aku ingin menuntut orang untuk aku. Namun, aku tidak bisa.Karena aku tidak ingin dituntut oleh mereka akan kasih sayang yang mengalir itu. Karena itu aku tidak pernah menuntut apa-apa. Hanya saja, Allah tidak memberikan waktu kita hanya untuk bersenang-senang dan bersantai-santai. Karena itu, aku tidak bisa menuntutmu segala macam, dan kuharap kau tidak banyak menuntutku (alhamdulillah tidak :D) karena waktuku kuabdikan untuk lingkungan dan pekerjaan di Lembaga.

Seharusnya aku yang berterima kasih. Aku merasa kaulah yang menemukanku hingga kita bisa bersama seperti ini. Pernahkah kau terfikir bahwa aku tidak ingin pindah ke tempat tinggal yang lebih luas hanya karena terfikir aku akan kesepian di tempat tinggal yangdisediakan bosku dengan cuma-cuma itu? Ya. Aku kaan kesepian.

 

 


NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0813.5131.5050

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

