Penyesalan Yang Terjadi Saat Kita Tidak Mempersiapkan Diri.

Saya bisa mengatakan saya beruntung. Karena saya telah menyiapkan diri saya. Membaca dan mengembangkan diri
saya di bidang yang saya sukai.Saya bertemu banyak orang yang mengatakan bahwa saya membaca kalau sempat. Saya tidak punya masalah dalam membaca. Saya hanya tidak memprioritaskan membaca di hari-hari saya saja. Saya rasa itu alasan banyak orang, mungkin Anda juga. Membaca tidak pernah menjadi prioritas kebanyakan orang.
Namun, menjadi kebiasaan orang-orang sukses. Mereka tidak pernah lepas dari buku setiap hari sepanjang tahun.
Mereka mengembangkan diri dengan kecepatan yang membuat kita menggelengkan kepala, bersiul kagum.
Mari kita renungkan, pernahkah Anda menyesali suatu hari karena buku yang Anda beli ternyata diperlukan untuk membantu Anda dalam proyek tertentu dan Anda menyesali mengapa tidak membaca buku itu sebelumnya?
Menyesali mengapa Anda menunda membaca buku tersebut?Saat kita butuh, kita sudah kehabisan waktu, perlu melakukan kegiatan yang menyukseskan proyek tersebut, tapi tidak ada waktu untuk mendapatkan referensi yang cukup?
Saat Anda membutuhkan isi buku tertentu yang menunjukkan Anda kompeten untuk mendapatkan jabatan atau proyek yang Anda inginkan tapi orang lain yang terpilih? Hanya karena ia mempersiapkan dirinya dan Anda belum.
Semua itu mungkin saja terjadi pada diri Anda. Dan hanya jika Anda tidak mempersiapkan diri. Keberuntungan terjadi ketika persiapan bertemu dengan kesempatan.
Kita tidak bisa mengatur kesempatan. Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah mempersiapkan diri. Saya terus mengembangkan diri dalam hal membaca dan teknik yang efektif. Dan saat ini saya beruntung pemerintah membutuhkan jasa saya.
Mari kita pikirkan, untuk apa kita membeli semua buku yang tertumpuk di rumah, kantor, dan mobil?
Untuk menyiapkan diri Anda sehingga Anda bisa menampung hal-hal besar yang menunggu Anda. Penyesalan terjadi hanya saat Anda tidak mampu saat kesempatan itu muncul.
Bagaimana jika Anda bisa menyerap semua informasi itu, dan menyimpannya di pikiran bawah sadar Anda. Dan menggunakannya untuk melejitkan pendapatan, karir, dan bisnis Anda?
Harga yang perlu Anda bayar adalah persiapan. Dan itu kecil dibandingkan harga yang Anda bayarkan karena tidak ada atau kurangnya persiapan. Dan Anda melewatkan kesempatan suatu hari nanti.
Anda memiliki semua sumber daya, potensi pikiran yang luar biasa yang bisa membuat Anda menyerap informasi dengan efektif, dan Anda memiliki buku-buku yang sudah menunggu Anda. Menunggu Anda untuk memaksimalkan isinya, menerapkan isinya, menyerap dan mengembangkan diri Anda.
Saat ini Anda hanya butuh menghilangkan hambatan dalam diri Amda mengenai membaca dan teknis yang efektif.
80 persen masalah muncul karena kita memiliki emosi negatif dalam hal ini membaca. Dan 20%nya adalah tidak tahu cara yang tepat dan efektif agar bisa memahami sebuah buku dengan cepat.
*NB: Note ini di send ke email saya oleh Agus Setiawan dari bacakilat.com. Hari ini membersihkan email-email yang lama tak di buka. Mungkin ada kali yah, satu tahun tidak menggerakkan dan mengaktivasi email. Sayang jika hanya masuk ke tempat sampah dan kemudian saya delete. Mungkin bisa sedikit bermanfaat di share di sini..hhoho itu saja.

—————————————————————————————————

NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0878.1512.7779

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

