Turun Berat Badan, Naik Berat Badan, dan Menjaga Kesehatan.

Memiliki tubuh ideal adalah keinginan banyak orang. Namun, tidak semua memiliki tubuh ideal yang sehat. Mereka yang mengalami kelebihan berat badan sudah pasti memiliki penyakit yang diidap oleh kebanyakan orang-orang yang kelebihan berat badan. Untuk yang memiliki tubuh kurus sendiri demikian. Mereka kekurangan ‘ukuran’ untuk tampil lebih menarik. Untuk tubuh kurus ini lebih membahayakan lagi karena tingkat lemaknya cenderung sedikit. Ini akan membuat tubuh dengan sendirinya mengambil dari organ-organ lain untuk memenuhi asupan yang seharusnya ada. Saya sendiri adalah salah satu yang kelebihan berat badan. Untuk program turun berat badan biasanya untuk perempuan sendiri cenderung ingin cepat dan terlihat. Namun, itu tidak fair dengan proses penumpukan lemak dan daging yang ada di tubuhnya. Misalnya saja, saya kelebihan berat sekitar 20kg. Sekarang (29 Oktober 2012) sedang dalam program turun berat badan. Saya melakukan diet yang sehat dengan Herbalife. Pengganti sarapan dan makan malam yang kaya nutrisi. 20kg yang ada di tubuh saya sejak beberapa tahun itu nggak fair dong jika saya ingin langsung melihat tubuh saya langsing dan sehat. Herbalife Formula 1 yang diolah menjadi shake nutrisi, satu kaleng normalnya dihabiskan sekitar 5 s.d 6 hari. Mengandalkan satu kaleng saja untuk sehat dan langsing saya kira nggak fair. Kita dengan enaknya menimbun lemak. Tetapi ingin lemak dan penyakit dengan segera hilang. Owwwhh tidak bisaa.. 🙂 Semua perlu proses, sayang… 😀 Yang kurus juga gitu. Pengen sesegera naik berat badan. Padahal sudah ceking sejak kapan lalu. Tubuh perlu tambahan nutrrisi agar dapat menaikkan berat badan dan memperkaya kesehatan dalam tubuh kita. Tidak semudah menelan shake saja. Semua ada prosesnya hingga tubuh kita benar-benar sehat ideal. Perlu waktu untuk penyerapan nutrisi. Nutrisi juga harus diserap dengan baik oleh tubuh. Yah.. Begitulah.. 🙂

Nah, begini ini yang sering terjadi di banyak orang. Pengen cepet 😀 Seminggu? Rasanya nggak mungkin. . . hhehe

Namun, jangan kuatir, ada yang tetep cepet seperti program diet saya. Yang diperlukan hanya ikuti programnya dengan benar, serius, konsisten, sabar. Yakin! Program itu simple! Kemudian ketika kita melaksanakan programnya, akan terjadi sesuatu yang menyenangkan! Dan whoopss..sesuatu yang magical akan terjadi! ^^ Tubuh lebih sehat, bonusnya, naik/turun berat badan sesuai program.. 😀

Saya pribadi menghimbau agar melakukan program dengan sehat dan alami. Solusi dari saya adalah: Herbalife! 😀

Selamat menjadi pribadi yang sehat dan bermanfaat.. ^^


NB Info:

Saya Konsultan Nutrisi. Ingin melangsing sehat atau naik berat badan? Ingin sehat dengan nutrisi terbaik hanya dengan mengganti sarapan? Atau ingin penghasilan tambahan?

Whatsapp: 0857.5113.6163

Telp: 0878.1512.7779

Pin BB: 75.618.b78

🙂

Tinggalkan Balasan

