Berterima Kasih dan Bersyukur ala Rhonda Byrne

Ini adalah list yang memudahkan saya di 27 hari ke depan mencatat via wordpress..hhaha

Fungsikan hal-hal gratis dengan baik yaa. Begini inih contohnya. Udah webnya gratis, bermanfaat buat yang punya lagi..hhoho

Alhamdulillah Yaa Rabb.. Sudah menciptakan web melalui manusia yang kreatif entah siapa namanya..hhoho

Note untuk 28 hari ini adalah:

Saya sungguh-sungguh mendapat karunia karena memiliki ___________apa_____________, karena ________mengapa________.

Saya sangat bahagia dan bersyukur atas ____apa_____, karena _________mengapa________.

Saya sungguh-sungguh bersyukur atas _______apa__________, karena _________mengapa__________.

Dengan sepenuh hati saya berterima kasih atas __________apa___________, karena ___________mengapa____________.

Regards

Shinta Ayu Pratiwi

7.38am WIB

Tinggalkan Balasan

