My ‘Bersyukur’ Day 1 – The Magic, Rhonda Byrne

  1.  Saya sungguh-sungguh mendapat karunia karena memiliki lingkaran keluarga yang diturunkan oleh Allah yang seperti ini. Karena sangat bertanggung jawab atas kehidupan saya sejak kecil, karena sangat mencintai saya seperti apapun kelakukan saya, menjadi tempat terbik untuk pulang, karena banyak hal luar biasa yang terjadi atas tanggung jawab yang mereka emban sebagai orang tua dan keluarga saya. Tidak akan cukup jika dituangkan ke dalam tulisan dan rasa syukur atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya. Sejatinya kita hidup di bumi ini sendiri. Orang tua dan keluarga adalah mereka yang diberi amanah olah Allah atas keberadaan kita di dunia. Kita sebagai anak, istri, hanya perhiasan dunia saja. Tapi walaupun demikian, sungguh, sungguh begitu besarnya rasa syukur saya atas karunia berupa orang tua dan keluarga ini. Terima kasih Yaa Allah… Terima kasih..

2. Saya sangat bahagia dan bersyukur atas seorang lelaki yang bernama Cecep Aditya Permana yang kini menjadi suami saya. Saya merasa sangat bahagia bersamanya. Karena sangat dilindungi, dikasihi, dicintai, dan diberikan segala hal yang Ia mampu untuk kehidupan saya dan anak kami yang sedang saya kandung. Terima kasih Yaa Allah. Sudah memeberikan lelaki yang tebaik untuk hidup saya. Menjadikan dia pendamping untuk sisa hidup saya, Menjadikan lelaki tampan ini sebagai imam dan panutan saya. Terima kasih Yaa Rabb atas semua kebijaksanaan dan skenario yang telah Engkau gariskan untuk kami berdua hingga menjadi keluarga kecil bahagia seperti ini.

*nangis ngetiknya..hhuhu

Seperti halnya kesyukuran saya atas orang tua dan keluarga, adanya suami saya saat ini, pun tak dapat saya ungkapkan dengan hanya satu dua paragraf. Syukur yang sungguh sangat besar ini, kupanjatkan untukmu Yaa Rabb. Atas keberadaan suami saya yang begitu melengkapi saya. Dalam beribadah, dan juga dalam hidup dan menghidupkan. Alhamduluillah..

  1. Saya sungguh-sungguh bersyukur atas teman-teman yang selalu ada untuk saya. Karena mereka, saya berfikir, karena mereka, saya berjuang, karena mereka, saya belajar, karena mereka, saya begitu bahagia. Orang-orang yang selalu ada ketika saya jatuh dan dijatuhkan. Orang-orang yang selalu mengiringi langkah saya dari jauh namun tetap tidak membiarkan saya untuk jatuh. Terima kasih Yaa Rabb.. Sudah mempertemukan kami di dunia. Semoga di akhirat juga kami bisa bertemu sedemikian rupa seperti ini. Alhamdulillahhhh betul saya diberikan benang merah dengan Dheny, Khusnul, Isty, Any, Yuli, Winda, Intan, Luthfi, Andri, Winda, Ifeh, dan lebih banyak teman lagi yang mendukung saya dan kesuksesan saya walaupun langkah sya terkadang salah. Terima kasih Yaa Allah. Terima kasih…..

  2. Dengan sepenuh hati saya berterima kasih atas bimbingan mentor dan sponsor saya di Herbalife. Mereka nggak pernah lelah membantu saya, membimbing saya, menuntun saya, memperhatikan saya, mengingatkan saya, menyemangati saya, dan banyak lagi hingga saya masih ada di sini sampai saat ini di Senior Consultant. Syukur ini Yaa Rabb atas pelajaran besar di perjalanan saya di Herbalife melalui Walhi Kalsel dan LKB, menjadikan saya sedikit lebih dewasa. Istiqomahkan saya dalam DienMu Yaa Rabb hingga akhir hayat dengan di dampingi rezeki yang berkah, halal, mudah, dan cukup untuk semua keinginan kami di dunia. Alhamdulillah dengan adanya mereka di samping saya Yaa Rabb. Terima begitu kasih..

5. Hadiah terbesar tahun ini adalah kandunganku yang kuat dan sehat. Hadiah ini salah satu hadiah terbaik sepanjang masa. Anakku. Anak kami. Terima kasih Yaa Allah sudah mempercayakan pada kami si kecil yang kami doakan lelaki ini. Yaa Allah..karuaniakan hal terbaik dan keistiqomahan dalam idrak sillah billah yang terbaik untuk buah hati kami yang pertama ini. Karena semua taufik dan hidayah, hanya milik Engkau Yaa Allah..

  1. Saya bersyukur atas makanan yang masuk dalam tenggorokan saya. Yang di usahakan oleh orang tua saya, diri saya sendiri, atau orang lain. Yang halal atau yang haram. Murnikanlah makanan yang saya telan melalui mulut dan kerongkongan saya jika itu berasal dari penghasilan yang tidak bersih dan membantu masuknya api neraka di perut dan rahim ini. Sucikanlah segala makanan yang masuk mendarah daging di keluarga kami. Jauhkanlah dari harta yang haram Yaa Rabb..aamiin.

  2. Dengan sepenuh hari saya berterima kasih kepada Walhi Kalsel dan LKB yang menjadikan saya seperti ini. Menjadikan saya banyak belajar, banyak mempelajari, dan sebagainya. Alhamdulillah Yaa  Allah..

  3. Terima kasih atas nafas yang tak perlu kami bayar ini Yaa Rabb. Berapa yang harus kami keluarkan jika harus membayar semuanya termasuk aoksigen yang kau luas-hamparkan di bumi. Karena itu kami seharusnya memanfaatkan kesempatan untuk masih bisa hidup ini dengan beriman hanya kepadaMu. Istiqomahkan Yaa Rabb…

  4. Saya sungguh mendapat karunia karena pernah bersama di organisasi pecinta alam tingkat universitas, Kompas Borneo Unlam. Saya belajar banyak hal, mendapat banyak hal, dan tentu ilmu yang bermanfaat agar menjadi berkah🙂

  5. Saya bersyukur masih Engkau bangunkan hari ini Yaa Rabb. Yang artinya kau ingin  percaya, kau ingin aku menjadi pribadi yang lebih baik dari kemarin. Imannya, taqwanya. Dan banyak hal lain seperti pertobatan dan lain-lain. Karena Allah.. ^^

 

 

 

 

2 responses to “My ‘Bersyukur’ Day 1 – The Magic, Rhonda Byrne

Tinggalkan Balasan

