My ‘Bersyukur’ Day 3 – The Magic, Rhonda Byrne

Ini hari ketiga dari proses bersyukur yang terstruktur dari Rhonda Byrne. Semoga saya selalu istiqomah. Soalnya sering nggak konsisten sama aturan baku..hhaha

Ini hari ke tiga. Bismillah. Semoga sampai menuju ke hari 28. Sambil membiasakan blogging pagi juga sih sebenernya. Begitu. Oke langsung saja. Sepuluh hal yang saya syukuri hari ini adalah:

1. Saya sungguh-sungguh mendapat karunia karena memiliki orang tua yang sesabar orang tua saya saat ini. Karena selain membersarkan dan bertanggung jawab atas kehidupan saya, mereka juga tak henti mendidik saya dengan kesopanan dan lain sebagainya. Alhamdulillh.. Terima kasih Yaa Allah

  1. Saya sangat bahagia dan bersyukur atas apa yang terjadi kemarin karena semua dimudahkan oleh Allah. Itu menjadi hal yang mesti saya ingat selama beberapa tahun mendatang. Umm, mungkin dua tahun. Mengingat betapa proses untuk kepindahan saya ke Banjarbaru tidaklah mudah. Alhamdulillah Yaa Allah. Semua yang terjadi adalah yang terbaik yang Engkau skenariokan. Terima kasih..

  2. Saya sungguh-sungguh bersyukur atas nikmat dari indra mata saya. Karena masih bisa melihat orang tua saya yang sudah mulai tua, melihat suami saya, melihat perut saya yang membesar, meihat dunia dan isinya yang ada di sekitar saya, dan banyak hal lain yang masih saya lihat. Bahkan di kegelapan pun  saya masih bisa melihat secara samar karena kemampuan yang luar biasa dari indra saya yang berupa mata ini. Alhamdulillah Yaa Allah. Terima kasih..

  3. Dengan sepenuh hati saya berterima kasih atas teman-teman yang sudah mendukung saya pada proses pencapaian keinginan saya kemarin. Tak henti bertanya bagaimana dan mendoakan kelancaran proses kepindahan saya. Mungkin tak banyak, tapi mereka mendukung sepenuh hati apa yang telah saya putuskan. Intan yang tahu bagaimana ceritanya, Noel yang mengubah orientasi dengan Ani, Undul yang menjadi tempat sharing, juga ponsel saya yang sellalu berdering karena menerima pesan kekhawatiran dan juga doa terbaik dari mereka. Alhamdulillah. Terima kasih..

5. Saya sungguh-sungguh mendapat karunia karena memiliki bayi mungil yang menendang dengan kuat. Karena dengan begitu, dengan dia menendang dan mendorong di dalam perut saya, saya tidak akan begitu khawatir. Saya percaya dengan gerakannya yang aktif ini, menandakan dia sehat di rahim saya. Alhamdulillah… Walaupun ketika mengaji dia lebih kencang dan intens menendangnya, saya yakin itu oertanda Ia senang endengar saya mengaji untuk kehidupan kami. Ngaji juga nanti yangbanyak yaa Nak.🙂 Makasih Yaa Allah..

  1. Saya sangat bahagia dan bersyukur atas isi dompet saya. Hanya 10 ribu rupiah. Tapi saya bisa mensyukurinya. Dan memang saya selalu takut jika harus membawa uang yang banyak di dompet karena sedikit trauma. Alhamdulillah atas rezeki yang bertambah ini Yaa Rabb..

  2. Saya sungguh-sungguh bersyukur atas

  3. Dengan sepenuh hati saya berterima kasih atas penerimaan suami saya atas kepindahan pendidikan saya ke banjarbaru. Orang tua saya sudah sangat tidak nyaman untuk meng=yampaikan ini kepaada suami saya. Yang mungkin maksudnya membuka pembicaraan pada suami saya dan selanjutnya disambung dengan penyampaian dari saya selaku orang yang menginginkan kepindahan itu. Namun, suami saya ternyata sangat memahami keinginan saya. Alhamdulillah. Ia hanya tertawa ringan dan tersenyum karena tingkah laku saya. Saya memikirkan ini sungguh tidak mudah dan memerlukan waktu lama. Tapi rupanya suami saya sangat mengerti akan hal ini. Ahhh bersyukurnya memilikimu, Bii..🙂 Terima kasih Yaa Allah..

  4. Saya sungguh-sungguh mendapat karunia karena memiliki mata yang cepat mengantuk. Karena memudahkan saya untuk beristirahat saat sampai di rumah. Karena jika masih di Banjar, saya bisa tidur hingga larut malam. Karena itu, saya cepat sekali mengantuk jika sudah samai di rumah. Alhamdulillah……

  5. Saya sangat bahagia dan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah kemarin. Karena memang hanya di tanganNya jua lah segala kekuasaan. Apa yang kita percayai, itulah yang kan beliau berikan. Semoga yang terbaik yang Allah berikan kepada kami. Aamiin. Saya hanya harus terus meningkatkan iman dan taqwa saya sepanjang hidup. an yakin atas tercapainya mimpi-mimpi saya entah kapanun itu. Alhamdulillah Yaa Allah. Selalu Engkau mudahkan jalanku ketika dalam kesulitan. Hanya dengan syarat istiqomah terhadap hal baik yang Engkau perintahkan pada kami. Alhamdulillah…….

Dan alhamdulillah saya pagi ini masih bisa bangun dan hidup, melihat suami saya tidur di amping saya saat saya bangun, mendengar suara hujan lebat di luar, dan merasakan betapa banyak nikmat yang masih saya miliki atas ini. Alhamdulillah Yaa Allah. Semoga di proses Relasi Ajaib hari ini, semua berjalan lancar dan mengembalikan relasi besarku. Aamiin..🙂

Regards

Shinta Ayu Pratiwi

Tinggalkan Balasan

