Berterima Kasih Pada Relasi

Ini adalah tulisan untuk merefleksi betapa sebenarnya saya harus jauh lebih banyak bersyukur atas relasi yang sudah saya bangun dan kemudian hancurkan sedemikian rupa. Ini ditulis untuk mengingatkan saya sendiri betapa berharganya relasi yang sudah kita bangun. Saya menyadari, ungkapan syukur saya selama ini lebih sedikit dari banyak sekali hal yang seharusnya saya syukuri. Ini adalah salah satu cara meningkatkan rasa syukur saya. Mulai saya kerjakan selama baru tiga hari dan kemudian merasa betapa kurangnya saya bersyukur. Tulisan-tulisan tentang syukur ini dimulai sejak saya membaca buku dari Rhonda Byrne yang berjudul “The Magic”. Dan saya baru sampai ke hari ke tiga dari metode peningkatan syukur yang diberikannya secara terstruktur dan sistematis. Paling tidak, bisa membiasakan saya ke depannya untuk selalu bersyukur SEBELUM terjadi dan meningkatkan syukur setelah hal baik atau buruk terjadi. Itu sedikit hal singkat. Saya akan menulis sendiri tentang kesyukuran saya atas relasi saya yang luar biasa selama ini. Oke fine. Langsung saja. #penggunawebsitegratisyangkebanyakannyampah bhahahahaha

bersambung. Diketik lagi entar malem. Mau Asharan dulu..wkwkwkwk

Kompas Borneo Unlam
1. Terima kasih Kompas Borneo Unlam, saya bersyukur mendapat banyak pelajaran dari organisasi besar berupa mapala universitas sepertimu.
2. Terima kasih Kompas Borneo Unlam, memberikan banyak kakak dan adik.
3. Terima kasih Kompas Borneo Unlam, memberikanku banyak link besar di luar sana.
4. Terima kasih Kompas Borneo Unlam, mengayomi dengan pengalaman dan selalu menjadi wadah terbaikku belajar.
5. Terima kasih Kompas Borneo Unlam, memberikan link dari Allah untuk jodoh dan rezekiku.

Abdul Latif
1. Terima kasih Bang Gharoe, memberikan link kami ke USAID dan AUSAID.
2. Terima kasih Bang Gharoe, merekomendasikan Kompas Borneo Unlam ke pekerjaan dari Kalteng.
3. Terima kasih Bang Gharoe, memberikan rekomendasi diri kami ke USAID hingga kami bisa bekerja
4. Terima kasih Bang Gharoe, atas link besar itu. Walau pada akhirnya saya menghancurkannya, saya tetap bersyukur dan semoga hubungan kita sebagai manusia ga terputus dan langgeng sampe akhir.
5. Terima kasih Bang Gharoe, sudah datang ke resepsi ulun sama Aabi ^^

Eka Dian Susilowati
1. Terima kasih Eonni, sudah add fbku di 2011 yang langsung bikin aku penasaran hhaha
2. Terima kasih Eonni, sudah menerimaku saat mencari tau tentangmu saat itu. Saat aku akhirnya membuka tabungan mencarimu.
3. Terima kasih Eonni, sudah ditunjuk Allah jadi salah satu orang yang ku sayang karena Allah dan mengumpulkan aku di 2141.
4. Terima kasih Eonni, sudah menjadi istri dari lelaki yang pernah sungguh sangat kucintai. Semoga Oppa bisa berubah setelah bersamamu.
5. Terima kasih Eonni, sudah bercerita banyak hal tentang kalian. Sudah sharing denganku. Sudah berbagi cerita tentang kalian yang walaupun begiiiiiitu menyakitkanku, tapi luar biasanya aku bisa menahan itu. Terima kasih sudah menjadi bagian dari masa laluku yang kelam.

  1. Terima kasih
  2. Terima kasih
  3. Terima kasih
  4. Terima kasih
  5. Terima kasih
  6. Terima kasih
  7. Terima kasih
  8. Terima kasih
  9. Terima kasih
  10. Terima kasih
  11. Terima kasih
  12. Terima kasih
  13. Terima kasih
  14. Terima kasih
  15. Terima kasih
  16. Terima kasih
  17. Terima kasih
  18. Terima kasih
  19. Terima kasih
  20. Terima kasih
  21. Terima kasih
  22. Terima kasih
  23. Terima kasih
  24. Terima kasih
  25. Terima kasih
  26. Terima kasih
  27. Terima kasih
  28. Terima kasih
  29. Terima kasih
  30. Terima kasih
  31. Terima kasih
  32. Terima kasih
  33. Terima kasih
  34. Terima kasih
  35. Terima kasih
  36. Terima kasih
  37. Terima kasih
  38. Terima kasih
  39. Terima kasih
  40. Terima kasih
  41. Terima kasih
  42. Terima kasih
  43. Terima kasih
  44. Terima kasih
  45. Terima kasih
  46. Terima kasih
  47. Terima kasih
  48. Terima kasih
  49. Terima kasih
  50. Terima kasih
  51. Terima kasih
  52. Terima kasih
  53. Terima kasih
  54. Terima kasih
  55. Terima kasih
  56. Terima kasih
  57. Terima kasih
  58. Terima kasih
  59. Terima kasih
  60. Terima kasih
  61. Terima kasih
  62. Terima kasih
  63. Terima kasih
  64. Terima kasih
  65. Terima kasih
  66. Terima kasih
  67. Terima kasih
  68. Terima kasih
  69. Terima kasih
  70. Terima kasih
  71. Terima kasih
  72. Terima kasih
  73. Terima kasih
  74. Terima kasih
  75. Terima kasih
  76. Terima kasih
  77. Terima kasih
  78. Terima kasih
  79. Terima kasih
  80. Terima kasih
  81. Terima kasih
  82. Terima kasih
  83. Terima kasih
  84. Terima kasih
  85. Terima kasih
  86. Terima kasih
  87. Terima kasih
  88. Terima kasih
  89. Terima kasih
  90. Terima kasih
  91. Terima kasih
  92. Terima kasih
  93. Terima kasih
  94. Terima kasih
  95. Terima kasih
  96. Terima kasih
  97. Terima kasih
  98. Terima kasih
  99. Terima kasih
  100. Terima kasih
  101. Terima kasih
  102. Terima kasih
  103. Terima kasih
  104. Terima kasih
  105. Terima kasih
  106. Terima kasih
  107. Terima kasih
  108. Terima kasih
  109. Terima kasih
  110. Terima kasih
  111. Terima kasih
  112. Terima kasih
  113. Terima kasih
  114. Terima kasih
  115. Terima kasih
  116. Terima kasih
  117. Terima kasih
  118. Terima kasih
  119. Terima kasih
  120. Terima kasih
  121. Terima kasih
  122. Terima kasih
  123. Terima kasih
  124. Terima kasih
  125. Terima kasih
  126. Terima kasih
  127. Terima kasih
  128. Terima kasih
  129. Terima kasih
  130. Terima kasih
  131. Terima kasih
  132. Terima kasih
  133. Terima kasih
  134. Terima kasih
  135. Terima kasih
  136. Terima kasih
  137. Terima kasih
  138. Terima kasih
  139. Terima kasih
  140. Terima kasih
  141. Terima kasih
  142. Terima kasih
  143. Terima kasih
  144. Terima kasih
  145. Terima kasih
  146. Terima kasih
  147. Terima kasih
  148. Terima kasih
  149. Terima kasih
  150. Terima kasih
  151. Terima kasih
  152. Terima kasih
  153. Terima kasih
  154. Terima kasih
  155. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

