Perlindunganmu. Penjagaanmu.

Lelakiku, emang sih istrimu ini lagi hamil besar, lagi hamil tua. tapi ya mbok jangan gitu juga..

Suamiku, emang sih istrimu ini lagi nanjak ke tahap perut yang guede betul karena kemaren USG aja ade sudah 3,1kg, lagi ada di kondisi nuju bulan besar-besarnya. Tapi ya mbok jangan gini juga..

Imamku, emang sih binimu ini lagi dalam kondisi nanjak ke cape karena bobotnya aja sudah naik 13 kilo dari sebelumnya, walaupun minum nutrisi, kan ga mungkin ga naik BB kalo d badan nambah plasenta, bayi, ketuban, darah, lemak, bla bla bla dan sebagainya. Tapi ya mbok ojo dibeginikan juga..

Habis nujuh bulanan kemaren, habis mitoni ankmu inih, makin protektif aja dikau, Bii~

Sekarang, ga boleh naik motor jauh-jauh.

Sekarang, ga usah ke pasar. Beli sayur sama ikan di paman sayur aja.

Sekarang, ga usah masak yang banyak repotnya.

Sekarang, tidurnya duluan aja, ga usah nunggu Aabi yang begadang bantuin Papih di bengkel benerin Jimny, Willys, Landy, sama Jeep.

Sekarang, ga usah lah itu timbang-timbangan dipikirin banget karena emang lagi hamil. Ntar kalo mau diet, mah abis lahiran.

Sekarang, ga usah banyak-banyak nyetrika semua baju kek dulu masih belum segede ini. Aabi ntar gosok baju sendiri bisa kok. Bujangan dulu juga gosok baju sendiri.

Sekarang, ga usah deket-deket Aabi yang ngerokok di luar. Aabi kan sudah ngurang banget rokoknya kalo di rumah. Dan cuma ngerokok kalau lagi bantu Papih di bengkel dan sebatang sampe dua paling banter kalo abis kita makan di rumah, abis nyuci motor, abis nyuci Landy sama Jimny, ato abis ngebenerin CB sama itu Trail. Kan abis ngerokok Aabi masuk rumah lagi.. ^^

Sekarang, jangan tidur sembarangan. Tidur di depan tipi atau tidur di ruang tamu. Tidur duluan aja. Ga usah nunggu Aabi sampe larut malem. Asal, ACnya di nyalakan. Jadi kalo Aabi pulang, selesai mandi dan mau mapan nyusul Cici, kamarnya sudah dingin.

Sekarang, udah boleh makan nanas dikit-dikit. Tapi tetep yah. Belinya di paman sayur. Pesen minta bawakan bisa toh?😉

Sebenernya, inti karepmu, karepe sampean itu mur satu kan? Aku nggak kemana-mana. Di rumah aja. Banyak istirahatnya. Nyuci dah nggak lagi. Aabi belikan mesin cuci lubang satu kek yang aku mau (Dan kita ga jadi patungan karena kamu yang beli..hhaha). Kalo gas habis, aku ya tinggal ngomong, trus kamunya beli makan di luar dan dibawa pulang. Kulkas ya sudah ada. Ga usah banyak nyetok sayur dan lain-lain karena paman sayur tiap hari lewat juga. Nitipku mur dua, kalo versi kamu. Lipetan baju harian, sama makan malem kita. Tapi kalo Cici pusing, Aabi nya juga yang keluar cari makan buat di bawa pulang. Intinya baju harian aja sih..hhaha

Duh…suamiku, lelakiku, cintaku, imamku, duniaku…….

Istrimu ini dulu biasa nguli, nggak bisa diem..wkwkwk

Mashaa Allah, sekali dapet suami yah. Protektip bingit. Udah bininya nggak kerja, di suruh banyak istirahatnya, pula..hhahaha

Cinta dunia akhiratku ini bener-beneeeerrrrrr dah pokok-e. Markotop joss ^_^

Terima kasih yah sayang, yang sudah sangat ngerti kalo istrimu ini ga terlalu bisa masak. Dan alhamdulillah, tipe makanan kesukaanmu itu juga yang kering dan simpel. Aih……….bahagianya yang nggak bisa masak aahahah

Alhamdulillah untuk semua rezeki dariMu ini Yaa Rabb..

Semoga selalu bisa menjaga amanah sebagai istri, sebagai ibu, sebagai tetangga, dan sebagai umatMu yang patuh dan istiqomah. Jadikan aku perempuan yang selalu pantas sebagai istri. Istqomah di jalanMu. Aamiin.

Lindungi, ridhoi, mudahkan, hidayahkan hal-hal baik dan membahagiakan buat suamiku yang sangat baik ini di segala urusannya Yaa Allah.. Aamiin~

Regards, Shinta Ayu Pratiwi

10.34pm,Genteng Hijau

*Sembari menunggu suami pulang dari bengkel rumah belakang ngebenerin baby box ^^

Cinta banget sama kamu, Bii~ Karena Allah :*

*peluk perutnya yang ngikut ngembang..hhaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s